New Honda Mobilio Special Edition, apanya sih yang spesial?

New Honda Mobilio Special Edition, apanya sih yang spesial?

Honda New Mobilio Special Edition

Jakarta (Otolovers) - Honda Prospect Motor (HPM) telah merilis Honda New Mobilio, dengan penyegaran pada sisi eksterior, di antaranya finishig garnish pada moncongnya, desaing grille baru, dan lampu kabut baru garnish.

Di ajang IIMS 2018, Honda meluncurkan varian baru lagi dari Honda New Mobilio, yakni New Mobilio Special Edition, yang tentu saja berbeda dibanding yang tidak berlabel Special Edition. So.., apa sih yang membuat varian ini spesial?

Ya.., Honda telah menambahkan grille depan desan baru, new fog lamp garnish yang membaut tampilannya terlihat lebih mewah. New Exhaust Pipe Finisher, kemudian desain velg 15 incinya yang baru telah memperkuat kesan lebih premium.

Pada sisi interior, Honda memberikan 8” Floating Touchscreen Audio. Head unit ini juga dapat menampilkan multimedia melalui HDMI Mode dengan kabel opsional dan Android Mode dengan Smart Appcar.
New Honda Mobilio Special Edition, apanya sih yang spesial?


Lalu ada New Armrest Console pada sisi bangku pengemudi untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

New Honda Mobilio Special Edition juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang telah ada pada model sebelumnya, termasuk Headlamp yang dilengkapi dengan LED Light Guide untuk mendukung visibilitas pengendara, serta Rear Parking Camera untuk parkir yang lebih mudah.

Yah memang hanya itu yang berbeda, mesinnya juga tetap menggunakan mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimal 118 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.600 rpm.

Transmisinya CVT with Earth Dreams Technology, yang diklaim membuat mobil ini menghasilkan tenaga terbesar di kelasnya dengan konsumsi bahan bakar yang efisien dan ramah lingkungan.

New Honda Mobilio Special Edition tersedia dalam enam warna, yaitu Taffeta White, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Marine Purple Pearl dan Passion Red Pearl.
New Honda Mobilio Special Edition, apanya sih yang spesial?


New Honda Mobilio Special Edition ditawarkan dengan harga Rp228,9 juta dan khusus untuk warna spesial (Pearl dan Metallic) dikenakan biaya tambahan sebesar Rp1,5 juta, itu harga on the road Jakarta untuk BBN 2018 mobil pertama.

“Kami selalu berupaya meningkatkan kualitas produk dengan menyediakan fitur-fitur canggih, dan melalui New Honda Mobilio Special Edition kami memberikan ubahan eksterior yang semakin mewah dan interior yang semakin nyaman. Didukung konsumsi bahan bakar yang hemat dan kabin lapang berkapasitas 7 penumpang, New Honda Mobilio Special Edition akan memberikan nilai lebih bagi konsumen di Indonesia,” kata Takehiro Watanabe, Presdir HPM.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM menambahkan,“Honda Mobilio merupakan salah satu penopang penjualan Honda yang signifikan, sehingga penting bagi kami untuk terus mempertahankan eksistensinya di pasar Low MPV melalui penyegaran yang sesuai kebutuhan pasar sekaligus menjaga kepuasan konsumen.”

Sumber: HPM

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar