Mitsubishi luncurkan Pajero Sport Rockford Fosgate, edisi terbatas

Mitsubishi luncurkan Pajero Sport Rockford Fosgate, edisi terbatas

(ki-ka) Imam Choeru Cahya - Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI; Osamu Iwaba - Direktur Sales & Marketing PT MMKSI; Kyoya Kondo - Presiden Direktur PT MMKSI; Irwan Kuncoro - Direktur Sales & Marketing PT MMKSI dalam pengenalan Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition di IIMS 2018, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Jakarta (Otolovers) - Memberikan eksklusivitas di antara pecinta SUV Pajero Sport, Mitsubishi pada hari ini memperkenalkan Pajero Sport Rockford Forgate Limited Edition, barian baru SUV andalam merek Tiga Berlian yang dihadirkan sebagai edisi spesial dalam jumlah terbatas untuk konsumen Indonesia.

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition merupakan varian baru sekaligus edisi khusus dan terbatas untuk model Pajero Sport, yang mengaplikasikan beberapa penyegaran untuk menunjang konsumen dari sisi kenyamanan dan gaya hidup.

Edisi terbatas ini mendapatkan pembaruan pada sistem hiburan dan kenyamanan yang memberikan pengalaman berkendara yang eksklusif dengan sistem audio premium Rockford Fosgate.

Didukung tampilan eksterior yang sporty berkat penambahan berbagai macam aksesoris yang meningkatkan image Pajero Sport yang tangguh dan bergaya.

Penyegaran pada model ini antara lain termasuk Rockford Fosgate Audio Premium System, Spare Tire Cover, Front Under Garnish, Rear Under Garnish, Muffler Cutter, Engine Hood Emblem, 18” Alloy Wheel Special Design dan Emblem spesial Rockford Fosgate Limited Edition.

Varian edisi terbatas ini dikembangkan dari basis varian Dakar 4x2, memiliki target penjualan awal 1.000 unit untuk pasar Indonesia dengan warna utama, Diamond Black Mica.

“Merupakan komitmen kami untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai top of mind brand dan pilihan masyarakat Indonesia dengan usaha berkelanjutan serta berorientasi kepada kebutuhan dan kepuasan pelanggan,” kata Kyoya Kondo, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dibandrol on the road DKI Jakarta Rp535 juta.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar