Honda kenalkan Small RS Concept di hari pertama IIMS

Honda kenalkan Small RS Concept di hari pertama IIMS

Debut dunia Honda Small RS Concept di IIMS 2018 di Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Jakarta (Otolovers) - PT Honda Prospect Motor (HPM), ATPM kendaraan Honda di Indonesia, pada Kamis memperkenalkan Small RS Concept, sebuah mobil konsep terbarunya, di ajang IIMS 2018 hari pertama.

“Honda Small RS Concept adalah implementasi dari inovasi tiada henti dari Honda yang menekankan semangat sporty, terutama dalan lineup mobil kecil,” kata Takehiro Watanabe, Presiden Direktur PT HPM di booth Honda.

“Sebagai mobil konsep, mobil ini mempresentasikan visi Honda tentang bagaimana seharusnya sebuah mobil sport kecil,” lanjutnya.

Kemunculan Honda Small RS Concept adalah debut dunia di IIMS 2018 yang dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific dengan desain bergaya sporty sesuai DNA Honda.

Di dalam booth seluas 1.661 m2, Honda menampilkan 29 unit mobil selama gelaran IIMS 2018. Selain mobil konsep juga ada Civic Type R, NSX GT3, Odyssey, Accord, CR-V, H-RV, Mobilio, Jazz dan Brio.

Honda Small RS Concept memiliki ukuran yang identik dengan Brio, dengan moncong depan menajam seperti facelift Mobilio, khususnya yang versi RS.

Tidak hanya itu, keidentikan juga terlihat dari pilihan warga eksteriornya—warna oranye metalik mengingatkan pada model Mobilio RS dan Brio RS.

Seperti pada model RS lainnya, Small RS Concept juga mengartikan lebih sporty, ventilasi kap depan dan spoiler belakang besar, dengan sapuan warna hitam pada diffuser belakang yang mencolok.

Menurut presiden direktur PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe, konsepnya adalah visi perusahaan tentang mobil sport kecil.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar