Honda Odyssey 2019 dipasarkan di AS, berapa harganya?

Honda Odyssey 2019 dipasarkan di AS, berapa harganya?

Honda Odyssey 2019

Torrence, California (Otolovers) - Kendaraan keluarga yang nyaman Honda Odyssey terbaru model tahun 2019 sudah mulai dipasarkan di Amerika Serikat pada 16 April 2018, meneruskan suksesnya sebagai minivan terpopuler dalam delapan tahun terakhir.

Honda Odyssey 2019 yang hadir dalam enam varian, yakni LX, EX, EX-L, EX-L Navi/RES, Touring, dan Elite ini dijual dengan harga mulai 30.090 dolar atau setara sekitar Rp414,5 jutaan belum termasuk ongkos kirim.

Odyssey teranyar ini dibekali mesin 3.5 liter direct-injection i-VTEC 24-valve SOHC V6 dengan Variable Cylinder Management (VCM). Mesin ini dipasangkan dengan dua transmisi 9-percepatan untuk varian LX, EX, EX-L, dan EX-L Navi/RES, sementara untuk Touring dan Elite punya 10-percepatan automatic.

Mesin yang mengkonsumsi bahan bakar 35 mile per galon atau sekira 10 km per liter secara kombinasi di jalan tol dan dalam kota ini menghasilkan power maksimum 280 tenaga kuda dan torsi 262 lb.-ft.

Untuk perjalanan luar kota atau jalan tol tanpa kemacetan berarti, Odyssey bisa lebih hemat dengan konsumsi bahan bakar 12 km per liter.

Sebagai model terbaru Honda, Odyssey sudah disemati teknologi Honda Sensing dan teknologi keselamatan dan bantuan pengemudi terbaru, termasuk Collision Migigation Braking System (CMBS), Lane Keeping Assist (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM), dan Adaptive Cruise Control (ACC).
Honda Odyssey 2019 dipasarkan di AS, berapa harganya?

Interior Odyssey 2019


Pada model Touring dan Elite, Honda menyertakan CabinWatch yang memungkinkan pengemudi dan penumpang depan melihat penumpang di kursi baris kedua dan ketiga melalui layar 8-inci di dashboard berkat celling-mounted camera dengan kemampuan infrared.

Tersedia juga Cabin Talk in-car yang memungkinkan pengemudi dan penumpang depan berbicara dengan penumpang di baris kedua dan ketiga menggunakan speaker, berikut Rear Entertainment System yang dilengkapi headphone wireless.

Perangkat hiburannya sudah dilengkapi integrasi Apple CarPlay dan Android Auto, CabinContol app, Social Playlist yang bekerja sebagai jukebox virtual, koneksi WiFi 4G LTE, serta 10 inci high-resolution Rear Entertainment System dengan Blu-Ray dan kemampuan streaming video.

Pada varian EX-L dan yang lebih tinggi tersedia port 2.5-amp USB di konsol tengah.

Varian tertinggi, Odyssey Elite dipasarkan dengan harga Rp647 jutaan di AS, ini pun belum termasuk ongkos kirim.

Sumber: Honda North America

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar