1200 anak di Bekasi dapat pengobatan gratis Hankook

1200 anak di Bekasi dapat pengobatan gratis Hankook

Pengobatan gratis Hankook Tire Indonesia

Jakarta (Otolovers) - Produsen ban PT Hankook Tire Indonesia kembali menggelar pengobatan gratis kepada anak-anak Sekolah Dasar di kawasan sekitar pabrinya di Cikarang dan Bekasi, Jawa Barat.

Pengobatan gratis yang dimulai Rabu (11/4) hingga Desember 2018 itu melibatkan 20 SD di sekitar Kabupaten Bekasi. Kegiatan ini digelar bekerjasama dengan Rumah Sakit Omni, sebagaimana tahun-tahun sebelumnya.

Para dokter dan suster akan memeriksa kesehatan anak-anak dan memberikan obat-obatan serta vitamin yang dibutuhkan secara gratis.

Kegiatan CSR Pengobatan Gratis ini dilatar belakangi oleh pentingnya investasi kesehatan sejak dini untuk masa depan. Selain itu, Hankook Tire Indonesia bermaksud turut serta mengajak anak-anak untuk mencintai kesehatan.

“Pelayanan Gratis Ini adalah kegiatan rutin Hankook Tire Indonesia. Tahun ini kami akan melibatkan 20 SD dengan total partisipan sekitar 1,200 anak untuk ikut serta dalam program ini dengan 60 anak perminggunya yang dibagi menjadi 3 kloter,” kata Ade Mahendra, Divisi PR & CSR PT Hankook Tire Indonesia, dalam siaran pers.

“Kami menyadari bahwa investasi kesehatan anak sejak dini sangatlah penting karena mereka merupakan penerus generasi di masa depan,” katanya.

Kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan ini digelar di klinik pabrik Hankook Tire sekaligus untuk mengenalkan dunia industri kepada anak.

“Di sini para karyawan juga akan berpartisipasi untuk mendukung berlangsungnya kegiatan, antara lain dengan memandu games untuk anak-anak dan memberikan arahan serta informasi akan pentingnya kesehatan,” tambah Ade.

Pada tahun ini, kegiatan CSR Pengobatan Gratis Hankook Tire Indonesia dimulai pada 11 April 2018 hingga bulan Desember 2018 dan diadakan di klinik pabrik Hankook Tire Indonesia, Cikarang mulai pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar