Hankook pamer ban konsep nan futuristik

Hankook pamer ban konsep nan futuristik

Ban konsep Hankook iPlay

Frankfurt (Otolovers) - Produsen ban premium Hankook memamerkan beberapa ban konsep yang futuristik guna mendukung mobilitas masa depan, di Frankfurt auto show 2017.

Lima ban konsep futuristik untuk menapilkan teknologi terdepan Hankook itu meliputi Magfloat, Flexup, i-Play, Shiftrac dan Autobine yang dirancang oleh siswa di University of Cincinnati.

Masing-masing dari kelima konsep ban tersebut mencerminkan filosofi desain Hankook untuk mengembangkan teknologi inovatif yang akan mempengaruhi masa depan berkendara, kata Hankook dalam pernyataan persnya.

Ban dirancang sesuai dengan tema 'Connect to the Connected World', di mana perusahaan ini bertujuan untuk memprediksi perubahan mobilitas di kota mega masa depan dan menghadirkan visi mobilitas masa depan dengan ban, termasuk untuk mobil swakemudi hingga mobil terhubung.

Inovasi Desain 2016 Hankook Tire - program sponsor eksklusif perusahaan untuk universitas desain terkemuka di dunia - berkolaborasi dengan University of Cincinnati untuk merancang lima konsep ban futuristik.

Magfloat merupakan ban utnuk mobilitas pengguna tunggal yang fleksibel berdasarkan ekstensi medan magnet, 'Flexup' untuk mobilitas pengguna tunggal yang dapat dengan leluasa menaiki tangga dan 'iPlay', mobilitas pengguna tunggal roda dua.

'Shiftrac' memungkinkan penumpukan yang kuat sementara 'Autobine' dapat secara otomatis mefungsikan dan melepaskan ban dari body sesuai dengan jumlah penumpang.

"IAA adalah tempat yang tepat untuk menampilkan ban konsep inovatif kami karena di sinilah yang terbaik di industri ini," kata Seung Hwa Suh, Wakil Ketua & CEO Hankook Tire.

”Kami senang bisa memimpin tren mobilitas masa depan dan berharap bisa mengungkapkan konsep ban futuristik kita. Hankook Tire akan terus melakukan yang terbaik untuk memimpin industri ban dengan teknologi top-tier global kami,” katanya menambahkan

Konsep ban Hankook telah terus diakui untuk keunggulan desain dengan penghargaan desain global terdepan. Pada tahun 2015 dan 2016, Boostrac, HyBlade dan Alpike dianugerahi Red Dot Luminary, iF Gold dan IDEA Awards, diikuti oleh Flexup dan Shiftrac yang mendapat penghargaan perunggu dan finalis pada 2017 IDEA Awards.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar