Honda Insight 2019 versi produksi diluncurkan

Honda Insight 2019 versi produksi diluncurkan

Honda Insight 2019

New York (Otolovers) - Versi produksi yang sepenuhnya baru dari Insight 2019 membuat debut di International Auto Show 2018 New York (NYIAS), memberikan pandangan pertama pada entri terbaru dalam barisan kendaraan elektrik Honda.

Insight baru, yang diluncurkan di dealer Honda secara nasional pada awal musim panas, bergabung dengan seri Clarity dan yang baru diluncurkan Accord Hybrid 2018 sebagai kendaraan elektrik baru Honda kelima yang diperkenalkan selama setahun terakhir.

Sebagai sedan kompak premium, Insight, diposisikan dan dibanderol di antara Civic dan Accord di jajaran mobil penumpang Honda. Insight ini unik dalam memberikan styling yang menarik secara universal, dengan kemasan dan penyempurnaan sedan kompak premium dan efisiensi bahan bakar yang kompetitif dengan model hybrid hatchback terkemuka.

Didukung oleh generasi ketiga dari sistem hibrida dua motor Honda yang inovatif dan efisien, Insight menghasilkan power 151 tenaga kuda, dengan menggabungkan struktur yang ringan untuk memberikan rasio power-to-weight terbaik di kelasnya.

"Honda Insight menunjukkan kepada konsumen bahwa efisiensi mobil hibrida tidak berarti mengorbankan gaya, penyempurnaan atau kinerja," kata Henio Arcangeli, Jr., wakil presiden senior American Honda Motor Co., Inc.

"The Insight adalah simbol lain dari era baru dalam evolusi kendaraan elektrik Honda, di mana pelanggan dapat memiliki semua yang mereka inginkan tanpa kompromi. "

Honda Insight 2019 menawarkan desain ramping dengan posisi rendah dan lebar yang disorot oleh grille "sayap terbang" Honda dan fascia depan yang tebal, lampu LED dan lampu belakang profil rendah, garis karakter tajam dan dinamis serta garis atap seperti coupe.

Di dalam, Insight baru menampilkan janji kabin premium termasuk panel instrumen sentuhan lembut dengan jahitan nyata, kursi ergonomis, tempat duduk yang dilapisi kulit dan layar sentuh Audio 8 inci dengan Apple CarPlay ™ dan integrasi Android Auto ™.

Jarak sumbu baru Insight 106,3 inci dan efisiensi pengemasan yang menghasilkan ruang kaki belakang terbaik di kelasnya, 37,4 inci. ruang bagasi yang menyaingi versi bensin dari mobil menengah.

Penempatan paket baterai hibrida lithium-ion di bawah kursi belakang memungkinkan untuk kursi belakang dilipat (60/40-split pada trim EX dan Touring) untuk memaksimalkan fleksibilitas kargo dan pengangkutan orang.

Honda Insight 2019 akan tersedia dalam tiga varian, yakni Insight LX dan EX serta Line-topping Insight Touring. Fitur standar termasuk lampu depan LED penuh, lampu LED siang hari dan lampu belakang, velg 16-inci, kaca spion berpemanas, layan MID TFT 7-inci, tombol-tekan start, sistem audio 6-speaker, Bluetooth®, Pandora® kompatibilitas dan kursi belakang lipat.

EX Insight menambahkan Smart Entry, dua speaker audio tambahan, SiriusXM® radio, dan layar sentuh Audio 8-inci dengan fitur dan fungsi seperti-ponsel pintar, termasuk ubin aplikasi yang dapat disesuaikan dan pintasan layar-rumah.

Line-topping Insight Touring dibekali velg 17 inci, lampu kabut LED, wiper penginderaan hujan, power moonroof, sinyal LED side-mirror turn, tempat duduk kulit berlubang, kursi depan berpemanas dengan penyesuaian 8-arah untuk pengemudi dan 4 arah untuk penumpang, dan pengontrol iklim dua zona.

Kemudian Honda Satellite-Linked Navigation System, Honda HD Digital Traffic, Wi-Fi 4G LTE dengan kemampuan hotspot seluler dan pembaruan sistem over-the-air melalui Wi-Fi-enabled , layanan berlangganan HondaLink® generasi mendatang, sistem audio premium 10-speaker, dan Sistem Jarak Jauh HomeLink®.

Insight terbaru ini didukung oleh generasi ketiga sistem dua motor hybrid Honda, yang menampilkan mesin siklus 1,5 liter Atkinson yang efisien, motor penggerak elektrik yang kuat, dan paket baterai lithium-ion.

Total output sistem adalah 151 tenaga kuda dan 197 lb.-ft. torsi motor listrik. Dalam sebagian besar kondisi, Insight beroperasi sebagai hibrida, di mana mesin bensin, terhubung ke motor generator, menghasilkan listrik yang dipasok ke motor penggerak listrik atau paket baterai lithium-ion 60 sel.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar