Audi A8 mobil mewah dunia 2018

Audi A8 mobil mewah dunia 2018

Audi A8

New York (Otolovers) - Audi A8 dinobatkan sebagai Mobil Mewah Dunia 2018 (World Luxury Car), penghargaan yang diserahkan disela pameran New York International Auto Show 2018.

Dalam keputusan mereka, 82 anggota juri dari 24 negara menilai tidak hanya daya tarik emosional, kenyamanan dan keamanan penumpang, tetapi juga aspek lingkungan serta kinerja berkendara, relevansi pasar dan rasio harga-kinerja.

Audi A8 menang melawan dua pesaing di babak eliminasi akhir. Ini menandai kemenangan keseluruhan yang kesembilan untuk brand berlambang empat cincin di World Car Awards.

"Penghargaan ini adalah kehormatan khusus bagi kami dan andalan kami," jelas Peter Mertens, Anggota Dewan untuk Pengembangan di AUDI AG.

“Audi A8 baru adalah penggerak inovasi untuk seluruh industri kami. Ini menetapkan standar baru dalam teknik otomotif dengan sistem kontrol sentuh inovatif, konsisten, elektrifikasi yang luas dan kondisi teknis untuk mengemudi otomatis bersyarat. ”

Audi A8 sedang diproduksi di pabrik Neckarsulm dan telah tersedia di dealer sejak November 2017. Harga dasarnya adalah EUR 90.600 atau sekitar Rp1,5 miliar (kurs Rp16.919 per euro).

Selain terbuat dari bahan berkualitas, Audi A8 juga memiliki perlengkapan canggih seperti lampu LED Matrix HD dengan sinar laser Audi, kemudi all-wheel dinamis, dan paket kursi belakang relaksasi dengan pijatan kaki.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Gallery Terkait

Komentar