Ada Baleno Hatchback, ada Corolla Hatchback

Ada Baleno Hatchback, ada Corolla Hatchback

Toyota Corolla Hatchback 2019

New York (Otolovers) - Suzuki boleh punya Baleno Hatchback, dan sebentar lagi penggemar sedan Toyota juga punya pilihan baru, sebuah model hatchback dari Corolla bakal hadir setelah pengenalan pertamanya di New York International Auto Show, Jumat ini.

Berjuluk Corolla Hatchback 2019, yang serba baru, hadir dalam kelas SE dan XSE, dengan kesan besar, dilengkapi fitur standar Entune 3.0 dengan Apple CarPlay dan Amazon Alexa Connectivity. Toyota telah meningkatkan suspensi sport-tuned dan platform New Global Architecture (TNGA) Toyota baru.

Pada Corolla Hatchback juga disematkan Toyota Safety Sense 2.0 yang pertama di Amerika Utara. Dengan tema Shooting Robust, bersama dengan tujuan desain Agile, yang mempengaruhi setiap goresan pena, desainer menciptakan bentuk yang secara bersamaan berbeda, dinamis, berotot, dan canggih.

Jiwa desainnya mengacu pada karakter coupe sport yang diterapkan pada semua aspek, kata Toyota dalam pernyataannya.
 
Corolla Hatchback hadir Lebih rendah (1,0 inci), lebih lebar (1,2 inci), dan lebih panjang (1,5 inci) dari pendahulunya, Corolla iM. Ini juga memiliki track depan dan belakang yang lebih luas, dan wheelbase yang lebih panjang.

Kapnya juga lebih rendah 2 inci dari pendahulunya, memberikan penumpang visibilitas ke depan yang sangat baik. Gaya frontal baru dengan hidung bulat dan grille bawah berbentuk trapesium adalah evolusi lebih lanjut dari filosofi desain Toyota Under Priority Catamaran dan Keen Look, keduanya menekankan lebar Corolla Hatchback yang semakin lebar.
 
Headlight Slim, J-shaped Bi-Beam LED membungkus jauh ke fender depan dan menonjolkan bagian depan dalam gaya dan pencahayaan yang tepat. Overhang depan telah dipotong 0,8 inci; di belakang, lebih panjang 0,8 inci.

Garis-garis karakter yang dipahat di profilnya menghubungkan kedua ujung sayap yang menonjol untuk membuat ekspresi yang aktif dan ditanam dengan baik yang tidak lazim di antara sekelasnya. Ukuran roda berdiameter sekitar 16-inci hingga 18-inci.
 
Gaya belakang barunya mengartikulasikan penekanan Corolla Hatchback pada kehadiran atletik. Hubungan antara desain depan dan belakang sangat selaras mengingat bentuk tubuh belakang yang lebih bundar yang meliputi lanskap tiga dimensi yang sederhana, padat, namun kuat.

Dibuat dari TSOP (Toyota Super Olefin Polymer) dan ABS (Acrylonitrile Butadiene Styrene) - tidak hanya ringan untuk membantu efisiensi bahan bakar, ia diatur pada sudut yang lebih curam (bergerak 14 derajat ke depan) untuk tampilan yang paling sporty.

Taillamps belakang semua-LED menampilkan lensa dalam yang dirancang untuk menonjolkan posisi hatchback yang gagah. Dan styling bumper belakang menggemakan desain Under Catamaran Priority depan dengan bibir bawah yang tipis dan diffuser krom.
 
Diferensiasi antara SE dan XSE terletak pada lampu depan dan lampu belakang LED, diffuser belakang krom, dan velg alloy. XSE dibekali roda 18 inci, lampu kabut LED, gril depan grill depan, dan Adaptive Front Lighting System (AFS) inovatif yang tersedia.

AFS - hanya tersedia di XSE CVT - memungkinkan distribusi cahaya terfokus di area yang cocok dengan kecepatan dan sudut kemudi kendaraan. Unit LED Bi-Beam bergerak secara vertikal dan horizontal untuk menghasilkan output cahaya optimal dengan menganalisis sudut kemudi, kecepatan kendaraan, dan sudut sumbu longitudinal kendaraan untuk menyesuaikan lampu.
 
Ada Baleno Hatchback, ada Corolla Hatchback

Interior depan


Corolla Hatchback bakal hadir dengan warna rival blue, blizzard pearl, silver metallic, midnight black, galactic aqua mica, scarlet, dan oxide bronze.

Fitur hiburan dan kemampuan konektivitas di dalam Corolla Hatchback, meliputi Entune 3.0 Audio termasuk 8 inci layar sentuh, Apple CarPlay; Integrasi Amazon Alexa; Entune 3.0 App Suite Connect; Koneksi Keamanan; Koneksi Wi-Fi; Scout GPS Link Kompatibel; Siri Eyes Free; Auxiliary audio jack dan port USB 2.0 dengan konektivitas dan kontrol iPod.

Dengan sederet fitur itu, ini memungkinan pengenalan suara, telepon hand free,  streaming musik melalui Bluetooth, info cuaca dan lalu lintas melalui Entune 3.0 App Suite.
 
Ada opsi sistem audio 800 watt JBL 8-speaker dengan Clari-Fi; Dynamic Voice Recognition; Navigasi Dinamis; Pencarian POI Dinamis; dan Destination Assist Connect.
 
Pengalaman audio JBL dengan Clari-Fi - memiliki orkestrasi lengkap dari output daya canggih, perangkat keras, struktur, dan perangkat lunak - direkayasa untuk mengesankan bahkan audiophile yang paling perseptif.

Corolla Hatchback didukung dengan mesin Direct-Force direct-injection 2,0 liter 4-silinder (M20A-FKS) mengadopsi teknologi terbaru Toyota dan efisiensi struktural untuk memperoleh tenaga, efisiensi bahan bakar, dan emisi yang lebih bersih.

Suara mesinnya lebih halus berkat berkat Noise Vibration Harshness (NVH) dengan penambahan seperti kasus engkol yang lebih kaku, kepala silinder resin yang lebih ringan, dan ruang oli berdesain khusus.
 
Mesin ini juga dilengkapi Dual VVT-i (Variable Valve Timing-intelligence), dengan VVT-iE (Variable Valve Timing-intelligence oleh motor Listrik) pada sisi intake dan VVT-i pada knalpot.

VVT-iE menggunakan satu motor listrik sebagai ganti tekanan oli untuk mengontrol timing katup variabel. Bersama-sama, sistem timing katup meningkatkan output daya dan jarak tempuh bahan bakar, dan emisi yang lebih ramah lingkungan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Gallery Terkait

Komentar