Diler mobil penumpang Mitsubishi terus tambah, sekarang 112

Diler mobil penumpang Mitsubishi terus tambah, sekarang 112

(Ki-ka) Suhardi Chandra, President Director PT Mayangsari Berlian Motor; Mekanik, Amiruddin, Head of Sales & Marketing Region 2 Dept MMKSI; Setia Hariadi, Dealer Development Dept MMKSI melihat pelayanan di diler kendaraan MItsubishi di Bayuwangi, Jawa TImur.

Banyuwangi (Otolovers) - Mitsubishi terus menambah diler kendaraan penumpang guna menyambut antusiasme pasar terhadap MPV terbarunya, Xpander, dan brand ini sekarang sudah didukung dengan total 112 diler mobil penumpang di seluruh Indonesia.

Diler ke-112 kendaraan penumpang Mitsubishi telah diresmikan beberapa waktu lalu berlokasi di Jalan Yos Sudarso No. 69A, Banyuwangi, Jawa Timur, provinsi yang berperan besar dalam penjualan Mitsubishi di Indonesia.

Diler ke-10 khusus mobil penumpang Mitsubishi di Jatim ini diresmikan oleh Head of Sales & Marketing Region 2 Dept PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Amiruddin, bersama Suhardi Chandra, President Director SBM Group Jawa Area.

Jaringan penjualan baru ini sangat penting bagi Mitsubishi mengingat Jawa Timur merupakan penyumbang 20 persen dari total penjualan kendaraan penumpang brand ini pada 2017.

"Diler PT Mayangsari Berlian Motor - Banyuwangi adalah outlet Mitsubishi ke-283 di Indonesia yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” kata Amiruddin seperti dikutip dalam siaran pers MMKSI.

Dalam menunjang kenyamanan, diler kendaraan penumpang Mitsubishi PT Mayangsari Berlian Motor-  Banyuwangi dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar