Mitsubishi bakal debutkan e-Evolution dan Outlander PHEV di Eropa

Mitsubishi bakal debutkan e-Evolution dan Outlander PHEV di Eropa

MItsubishi e-Evolution Concept

Tokyo (Otolovers) - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan mendebutkan dua model mobil terbarunya, e-Evolution Concept dan Outlander PHEV di pameran otomotif Jenewa, Swiss, bulan depan.

Kehadiran dua model itu di Jenewa merupakan kemunculan pertama di Eropa, dan khusus Outlander PHEV model tahun 2019 bakal dikenalkan ke pasar di benua ini pada awal musim gugur tahun ini.

Baik e-Evolution Concept dan Outlander PHEV merupakan wujud teknologi dan desain terdepan Mitsubishi untuk hari ini dan merepresentasikan arah desain kedepan.

Sejak diluncurkan pada 2013, Outlander PHEV plug-in hybrid mendapatkan respon positif dari pasar Eropa, terbukti model ini telah terjual total 100.000 unit sejauh ini, sementara penjualan kumulatif di seluruh dunia mencapai 140.000 unit.
Mitsubishi bakal debutkan e-Evolution dan Outlander PHEV di Eropa

Mitsubishi Outlander PHEV 2019.


Outlander PHEV 2019 membawa fitur sistem generasi lanjut bersama kombinasi kendaraan listrik dan SUV, dengan output generator yang sudah tingkatkan 10 persen dibanding pendahulunya, demikian juga motor belakang, kapasitas baterai berikut outputnya.

Sementara e-Evolution merupakan prototipe yang menggambarkan arah strategis brand Mitsubishi yang diperbarui. Model ini akan memperkuat posisi kendaraan listrik dan SUV Mitsubishi, dengan sistem baru mobilitas yang terhubung.

Desain e-Evolution mengambil filosofi “kuat dan cerdik”, bentuknya khas, modern, dan tangguh untuk off road dengan kontrol 4WD.

Sumber: MMC


COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar