Mitsubishi keluarkan dua varian baru Pajero Sport

Mitsubishi keluarkan dua varian baru Pajero Sport

New Pajero Sport Exceed 4x2 AT

Jakarta (Otolovers) - Mitsubishi di Jakarta Rabu (17/01) merilis dua varian baru Pajero Sport, yakni New Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4X4 MT, untuk melengkapi tiga varian sebelumnya yang juga dirakit di Indonesia.

Peluncuran ini merupakan bagian dari apresiasi Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kepada konsumen yang telah menunjukan antusiasme tinggi terhadap model Pajero Sport di Indonesia yang pertama kali diluncurkan pada 2009, kini menuju pencapaian penjualan 120.000 unit.

Kedua varian ini kini juga dirakit di fasilitas produksi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Bekasi, Jawa Barat, menyusul varian sebelumnya, Dakar 4X2, Dakar Ultimate 4X2 dan Dakar 4X4.

Selain kini dirakit di Indonesia, New Pajero Sport Exceed 4x2 AT & GLX 4X4 MT juga mendapatkan beberapa penyegaran dan pengembangan fitur dibandingkan dengan tahun model sebelumnya yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen.

“Penyegaran untuk varian Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT merupakan bentuk apresiasi kami terhadap antusiasme konsumen setia kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia terutama Pajero Sport yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2009 kini menuju pencapaian penjualan 120.000 unit, dengan pangsa pasar sebesar 40 persen,” kata Presiden Direktur MMKSI Kyoya Kondo.

“Pajero Sport juga mendominasi penjualan di kelas SUV 4x4 dan menjadi market leader dengan 60% market share. Hal ini juga merupakan upaya kami untuk memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, sehingga diharapkan kehadiran kedua varian Pajero Sport ini dapat dinikmati masyarakat yang ingin merasakan kendaraan SUV terbaik dengan harga yang lebih terjangkau.”

Pada awal perkenalannya, kandungan lokal pada Pajero Sport yang dirakit di Indonesia berkisar 29 persen, sedangkan saat ini sudah mencapai 34 persen dan akan terus ditingkatkan secara bertahap.

Beberapa perubahan pembaruan pada dua varian terakhir ini antara lain Alloy Wheel 18 inci, Leather Seat dan Rear Spoiler, kemudian ada automatic air-conditioner pada varian  GLX 4x4 MT.

Selain mengenalkan dua varian baru, dalam Mitsubishi Motors Special Exhibition yang digelar pada 17- 21 Januari 2018 di Mall Kelapa Gading Jakarta ini, MMKSI juga menampilkan Mitsubishi Xpander dan juga 5 unit test drive model kendaraan penumpang Mitsubishi.

MMKSI juga memberikan program penjualan menarik untuk model Pajero Sport, yakni untuk pembelian varian Dakar 4x2 konsumen akan mendapatkan voucher belanja sebesar 1 juta rupiah, sedangkan untuk Dakar 4x4 diberikan audio speaker Bluetooth menarik.

Selain itu, konsumen juga berhak mendapatkan discount spare parts tertentu sebesar 25 persen dan discount 10 persen untuk pembelian paket SMART tipe apa saja selama event berlangsung.

Selanjutnya dua varian ini akan diperkenalkan dalam serangkaian peluncuran di 48 diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di 15 kota di Indonesia pada periode Januari – Februari 2018.

Dengan penjualan menuju 120.000 unit, Pajero Sport menguasai market share 40 persen pada kelas Mid SUV, dan menjadi pemimpin pasar pada kelas SUV 4x4 dengan penguasaan 60 persen (per Desember 2017), demikian menurut siaran pers MMKSI.

Baca: Varian dan harga Mitsubishi Pajero Sport terbaru


COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar