Ini teknologi pada Mitsubishi e-Evolution Concept

Ini teknologi pada Mitsubishi e-Evolution Concept

Jakarta (Otolovers) - Mitsubishi Motors Corporation pada Jumat (27/10) mengenalkan e-Evolution Concept, SUV dengan penggerak listrik diklaim berperforma tinggi yang menandakan brand strategy baru dari Mitsubishi Motors dengan tagline global baru “Drive your Ambition”.

Lalu apa saya teknologi yang dibawa Mitsubishi e-Evolution, berikut penjelasan Mitsubishi Motors:

Sistem EV (Kendaraan Listrik)    

Mitsubishi e-Evolution Concept menggunakan torsi tinggi, performa tinggi motor listrik, yang didukung oleh sistem baterai berkapasitas tinggi untuk mengirimkan performa respons halus dan kuat yang membedakan kendaraan listrik dari kendaraan bertenaga ICE.

Drive battery terletak di bawah lantai di tengah-tengah kendaraan, memberikan pusat gravitasi rendah untuk stabilitas pengemudian.

Sistem 4WD

Untuk performa berkendara yang luar biasa, sistem triple motor 4WD menggunakan satu motor untuk menggerakkan roda depan, dilengkapi dengan sistem baru Dual Motor Active Yaw Control (AYC) yang menggabungkan dua motor belakang melalui unit torque-vectoring AYC yang dikontrol secara elektronik.

Semua ini terintegrasi ke dalam sistem kontrol dinamis kendaraan MMC yang unik, Super All-Wheel Control (S-AWC). Kinerja cornering dan kinerja traksi ditingkatkan. Rem dari e-Evolution Concept secara responsif dan tepat mengendalikan kekuatan pendorong dengan bantuan kaliper listrik yang menggantikan caliper hidrolik konvensional.

Efek dari sistem dapat dirasakan dan diapresiasi dengan segera, bahkan pada kecepatan rendah saat G-Force rendah. Apakah mengemudi di sekitar kota, di jalan bebas hambatan, atau jalan yang berkelok-kelok, kendaraan listrik sepenuhnya selalu memberikan handling yang tangkas dan gesit yang dengan setia mencerminkan maksud pengemudi.
Ini teknologi pada Mitsubishi e-Evolution Concept



Sistem AI (Artificial Intelligence ) 

Otak dari Mitsubishi e-Evolution Concept adalah sistem Artificial Intelligence (AI) yang meningkatkan kemampuan pengemudi. Sebuah array sensor memungkinkan sistem AI untuk segera membaca perubahan kondisi jalan dan lalu lintas, serta keinginan pengemudi.

Dengan mulus mengkoordinasikan maksud pengemudi dengan performa kendaraan, sistem ini mendukung pendorong semua kemampuan. Dengan membuatnya lebih mudah dan lebih aman untuk mengendalikan kendaraan, pengalaman berkendara dibawa ke tingkat yang baru.

Fungsi bimbingan khusus memungkinkan sistem AI mentransfer pengetahuan kepada pengemudi, dan meningkatkan keahlian mengemudi. Setelah membangun gambaran tingkat keterampilan pengemudi, sistem ini membangun program pelatihan yang memberikan saran melalui dialog suara dan layar yang besar di dashboard.

Hasilnya, penggerak semua kemampuan dengan cepat mengalami kendaraan yang berperilaku seperti yang mereka inginkan, dan segera mereka mendapati diri mereka menikmati pengalaman berkendara dengan tingkat yang lebih tinggi lagi.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar