SUV listrik Mitsubishi e-Evolution Concept dibekali AI

SUV listrik Mitsubishi e-Evolution Concept dibekali AI

Mitsubishi e-Evolution Concept

Tokyo (Otolovers) - Di Tokyo Motor Show 2017 Mitsubishi bakal merayakan debut dunia e-Evolution Concept, sebuah SUV listrik dengan banyak teknologi terkini dalamnya termasuk, teknologi kecerdasan buatan artificial intelligence (AI).

e-Evolution Concept merupakan SUV crossover bertenaga tinggi generasi baru, yang boleh dibilang menggambarkan masa depan Mitsubishi Motor Coporataion, kata MMC dalam pernyataan persnya, Kamis.

Untuk pengalaman berkendara yang lebih baik, e-Evolution Concept menggabungkan teknologi Mitsubishi Motors dengan fleksibilitas SUV terbaik.

Ini menggambarkan perluasan wawasan SUV MMC tentang kendaraan listrik (EV) dan all-wheel drive dan membawanya ke tingkat yang baru dengan Artificial Intelligence (AI).

Unsur-unsur ini dikombinasikan mulus untuk memberikan kinerja yang aman dan menyenangkan yang mencerminkan keinginan pengemudi dalam segala cuaca dan medan.

e-Evolution menggunakan motor listrik bertegangan tinggi dan berkinerja tinggi, yang disediakan oleh sistem baterai berkapasitas tinggi untuk memberikan kinerja responsif dan kuat yang membedakan EVs dari kendaraan bertenaga ICE.

Sistem triple motor 4WD menggunakan satu motor untuk menggerakkan roda depan, dan sistem Dual Motor AYC baru yang menggabungkan dua motor belakang melalui unit Active Yaw Control (AYC) yang dikendalikan secara elektronik.

Mengemudi di sekitar kota, jalan bebas hambatan, atau jalan yang berkelok-kelok, sistem pada e-Evolution diklaim selalu memberikan penanganan tajam dan gesit yang dengan setia mencerminkan maksud pengemudi.

Kendaraan ini diotaki sistem Artificial Intelligence (AI) yang meningkatkan kemampuan pengemudi. Array sensor memungkinkan sistem AI untuk segera membaca perubahan kondisi jalan dan lalu lintas, serta keinginan pengemudi.
SUV listrik Mitsubishi e-Evolution Concept dibekali AI

Tampak depan


Dengan mulus mengkoordinasikan maksud pengemudi dengan performa kendaraan, sistem ini mendukung pendorong semua kemampuan. Dengan membuatnya lebih mudah dan aman mengendalikan kendaraan, pengalaman berkendara dibawa ke tingkat yang baru, kata MMC.

Fungsi coaching khusus memungkinkan sistem AI mentransfer pengetahuan kepada pengemudi, dan akan meningkatkan keahlian mengemudi.

Setelah mendapatkan gambaran mengenai tingkat keterampilan pengemudi, sistem ini membangun program pelatihan yang memberikan saran melalui dialog suara dan layar dashboard yang besar.

e-Evolution Concept akan menjadi salah satu dari 12 model Mitsubishi yang dipamerkan. Ini akan digabungkan dengan SUV coupe Eclipse Cross (model pasar Jepang), yang diluncurkan di Jepang untuk pertama kalinya, dan dijadwalkan untuk peluncuran Jepang awal tahun depan.

The Outlander PHEV dan model MMC terkemuka lainnya yang dijual di Jepang juga akan menjadi bagian dari lineup.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar