Toyota Century generasi tiga hadir di Tokyo Motor Show

Toyota Century generasi tiga hadir di Tokyo Motor Show

Toyota Century

Tokyo City (Otolovers) - Toyota Motor Corporation (TMC) mengungkapkan bakal mendebutkan sedan mewah barunya, Century generasi ketiga, di Tokyo Motor Show 2017 yang bakal berlangsung  25 Oktober hingga 5 November mendatang.

Desain interior dan eksterior Century baru ini diklaim menghadirkan pesona baru sesuai dengan warisannya. Apalagi, Century baru dilengkapi peralatan canggih dan fasilitas kenyamanan yang hanya cocok untuk limusin mewah.

Century baru ini didukung sistem hibrida 5.0 liter V8 untuk efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Selain itu, jarak sumbu roda telah diperpanjang, ada perubahan pada pintu, dan perbaikan pada bangku baris belakang.

Eksterior glamor dan chic yang rumit disorot oleh elemen desain tradisional Jepang yang digunakan di seluruh mobil termasuk kisi-kisi dan trim hitam pada lampu kombinasi belakang.

Interiornya memiliki langit-langit yang ditinggikan, desain dan kain eksklusif, sedangkan kursi belakang yang dapat disesuaikan (dengan fungsi pijat), ditambahkan sandaran kaki untuk kenyamanan kelas satu dan pengalaman berkendara canggih.

Panjang kendaraan ditambah, juga jarak sumbu roda. Dengan kenyamanan yang cukup pada belakang berkat penambahan ruang dengan peluasan wheelbase.
Toyota Century generasi tiga hadir di Tokyo Motor Show

Interior depan


Ada panel LCD multi-operasional yang terletak di sandaran tangan tengah yang memungkinkan kontrol penumpang terhadap semua kursi, penyejuk udara, dan kontrol audio.

Baris kursi belakagn dilengkapi perabotan yang bisa digunakan untuk bisnis atau kesenangan seperti meja tulis, lampu baca, sistem hiburan kursi belakang dengan display berukuran besar, dan sistem audio premium 20 speaker.

Pembaruan lain juga dilakukan Toyota pada suspensinya untuk meningkatkan kenyamanan berkendara dan penumpangnya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Gallery Terkait

Komentar