Mitsubishi rakit Outlander di Malaysia

Mitsubishi rakit Outlander di Malaysia

Peluncuran perakitan Mitsubishi Outlander di Malaysia, Selasa (19/9/2017). (Mitsubishi Motors Corporation)

Kuala Lumpur (Otolovers) - Mitsubishi Motors Malaysia telah memulai perakitan lokal SUV Mitsubishi Outlander dengan upacara peluncuran profil tinggi di pabrik Tan Chong Motor Assemblies (TCMA) di Segambut, Kuala Lumpur, Selasa (19/9).
 
Pengenalan perakitan lokal untuk Outlander akan meningkatkan lebih dari dua kali lipat produksi Mitsubishi Motor di Malaysia menjadi hampir 6.000 unit per tahun, yang memungkinkan perusahaan tersebut untuk mempercepat pengiriman kendaraan 4WD ini ke konsumen Malaysia, kata Mitsubishi Motors Corporation dalam pernyataan persnya.
 
Mengomentari peluncuran tersebut, Mr Tomoyuki Shinnishi, Chief Executive Officer (CEO) MMM, mengatakan,”Hari ini adalah hari yang sangat membanggakan bagi Mitsubishi di Malaysia, karena kami dapat merayakan kendaraan kedua kami yang dirakit secara lokal di sini. ASX yang dirakit secara lokal telah berhasil bagi kami, dan kami berharap Outlander akan diterima dengan baik oleh pasar.”
 
"Outlander SUV menawarkan keamanan dan ruang yang luar biasa untuk keluarga, dan pindah ke merakit varian 2L baru membuat SUV ini semakin terjangkau bagi orang Malaysia. Kami menjamin bahwa tidak ada perbedaan kualitas antara unit yang dirakit dan diimpor secara lokal, dia menambahkan.
 
Dengan line-up yang kuat yang terdiri dari pickup Triton dan SUV kompak ASX, penambahan Outlander untuk perakitan lokal di Malaysia memungkinkan Mitsubishi Motors untuk terus memperluas posisinya di pasar ASEAN yang berkembang pesat untuk kendaraan berkemampuan handal dan off-road.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar