Mitsubishi Xpander ditarget 20% pasar Jabar, di Riau 120 unit sebulan

Mitsubishi Xpander ditarget 20% pasar Jabar, di Riau 120 unit sebulan

Peluncuran Mitsubishi Xpander di Pekanbaru, Riau, pada Rabu (6/9/2017). (MMKSI)

Bandung/Pekanbaru (Otolovers) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia (MMKSI), secara beruntun meluncurkan small MPV teranyarnya Mitsubishi Xpander ke kota-kota besar di negeri ini.

Baru-baru ini, setelah Semarang dan Surabaya, MMKSI merilis Xpander di Bandung, Jawa Barat, dan Pekanbaru, Riau.

Dengan kesuksesan penjualannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus lalu, MMKSI yakin Xpander akan mendapatkan sambutan hangat para konsumen di daerah.

Di Jawa Barat, Mitsubishi menargetkan Xpander bisa meraih 20 persen pangsa pasar small MPV dan berkontribusi 10 persen dari penjualan nasional Xpander.

Sementara di Riau, Mitsubishi menetapkan target penjualan 120 unit per bulan atau menguasai sekitar 30 persen small MPV di provinsi di Sumatera ini.

Kota Pekanbaru dipilih menjadi salah satu kota peluncuran Mitsubishi Xpander karena besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Sumatara, kata MMKSI dalam siaran persnya, Rabu.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi dan rekan media massa Indonesia terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia.”

“Sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan semangat Brand New Day dari Mitsubishi Motors di Indonesia,” ungkap Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division, PT MMKSI.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi dan rekan media massa Indonesia terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia,” kata Sales & Marketing Director MMKSI Irwan Kuncoro.

“Sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan nilai dan slogan customer obsession dari Mitsubishi Motors Indonesia.”

Peluncuran Xpander ke berbagai kota dikemas dalam pameran bertajuk “Mitsubishi Motors Special Exhibition”.

Rangakaian perkenalan Mitsubishi Xpander dalam gelaran kegiatan special exhibition 9 kota ini sebelumnya telah digelar di Semarang, Surabaya, Jakarta dan Palembang, lalu dilanjutkan pada hari ini di Bandung dan Pekanbaru dan selanjutnya di 3 kota, yakni Medan, Balikpapan, dan Makassar.

Event ini antara lain didekasikan khusus untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander, yang dibuktikan dengan perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 11.521 unit per 25 Agustus 2017, dan terus bertambah.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar