Mitsubishi Xpander sapa konsumen Semarang

Mitsubishi Xpander sapa konsumen Semarang

Peluncuran Mitsubishi Xpander di Semarang

Semarang (Otolovers) - Setelah debut dunia di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada 10 Agustus lalu, Mitsubishi Xpander pada Rabu “menyapa” warga Semarang, Jawa Tengah pada peluncuran yang dikemas dalam Mitsubishi Motors Special Exhibition.

Setelah Semarang, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga akan menggelar acara serupa di delapan kota lain di Indonesia, yakni Palembang, Jakarta, Pekanbaru, Bandung, Medan, Balikpapan, Makassar, dan Surabaya.

Di Semarang, Mitsubishi Xpander tampil pada pameran terbuka yang diselenggarakan atas kerjasama PT MMKSI dengan diler resmi Mitsubishi PT Sun Star Motor, PT Bumen Redja Abadi dan PT Borobudur Oto Mobil, bertempat di Paragon Mall, pada 23 – 27 Agustus 2017.

Event ini antara lain didekasikan khusus untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander, yang dibuktikan jumlah pemesanan yagn sudah mencapai 7.489 unit per 20 Agustus 2017, dan akan terus bertambah.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme dan ketertarikan masyarakat Indonesia yang luar biasa terhadap Mitsubishi Xpander. Kami berharap produk ini dapat menjawab ekspektasi dan kebutuhan anda akan kendaraan multifungsi dengan penggabungan unsur MPV dan SUV bergaya elegan yang dikemas dengan cantik dan harga produk yang kompetitif,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar