Toyota rilis Voxy, alternatif selain Alphard

Toyota rilis Voxy, alternatif selain Alphard

Toyota All new Voxy

Jakarta (Otolovers) - Toyota hari ini meluncurkan MPV mewah terbarunya, Toyota all-new Voxy, di ajang GIIAS 2017, yang menyasar segmen di bawah MPV mewah pendahulunya, Alphard.

MPV untuk pasar menengah ke atas yang dibanderol mulai Rp446 juta itu dibekali mesin 3ZR-FAE, in-line 4 silinder, 16 valve, DOHC berkapasitas 1987cc, dan transmisi matic CVT.

Voxy memiliki dimensi badan, yakni panjang 4,710 meter, lebar 1,735 meter, dan tinggi 1,835 meter, dengan jarak sumbu roda 2,850 meter dan ground clearance 165mm.
Toyota rilis Voxy, alternatif selain Alphard

Kabin


Sebagai mobil yang mengutamakan kenyamanan, Voxy dilengkapi suspensi depan MacPherson Strut dengan pegas koil dan stabilizer, sedangkan suspensi belakangnya Torsion Beam dengan pegas koil dan stabilizer.

MPV bermesin bensin ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar 55 liter, dan ukuran bannya ring 16, dengan sistem pengereman depan belakang disc (cakram) 15 inci.

Sebagai “alternatif” Alphard, Voxy memiliki interior lumayan mewah, termasuk kursinya, dan berfitur keyless dengan tombol start stop engine, serta membawa fitur-fitur keamanan terbaru Toyota.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Gallery Terkait

Komentar