Mitsubishi targetkan jual 3.000 Xpander sebulan

Mitsubishi targetkan jual 3.000 Xpander sebulan

Mitsubishi Xpander

Jakarta (Otolovers) - Mitsubishi menargetkan dalam sebulan bisa menjual 3.000 unit Xpander, small MPV teranyarnya yang debut dunia pada hari pertama GIIAS 2017 di ICE Serpong, Kamis.

“Pada tahap awal kami menargetkan penjualan XPANDER sebesar 3.000 – 4.000 unit per bulan, yang secara bertahap akan kami tingkatkan seiring dengan permintaan pasar di Indonesia,” kata Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Xpander menyasar konsumen keluarga muda, pasangan berusia 30-40 tahun dengan dua anak atau lebih, yang memerlukan kendaraan berkabin luas dan nyaman.

Xpander memiliki fitur pengaturan kursi dalam sejumlah posisi, serta ground clearance tinggi yang memungkinkan dikendarai dalam berbagai medan dan kondisi jalan umum di Indonesia.

Sebagai bagian dari perluasan komitmen Mitsubishi Motors terhadap ekonomi Indonesia yang semarak, Xpander diproduksi di pabrik baru MMC di  Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Pabrik itu memiliki kapasitas produksi 80.000 unit per tahun, termasuk rencana ekspor ke ASEAN dan beberapa pasar lainnya mulai 2018.

Untuk pasar Indonesia sendiri, indent dan booking sudah dibuka pada pameran otomotif terbesar di negeri ini, GIIAS 2017 yang berlangsung 10-20 Agustus ini.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar