Kutu Community bakal rayakan HUT ke-3 di Padang

Kutu Community bakal rayakan HUT ke-3 di Padang

Anggota Kutu Community berpose dengan skuternya di Padang, Sumatara Barat.

Padang (Otolovers) - Perkumpulan pecinta skuter Kutu Community bakal merayakan hari ulang tahun ketiganya di Padang, Sumatera Barat, pada 16-19 Agustus ini, dan segara persiapan sudah dimulai.

Kegiatan selama empat hari akan diawali dengan malam silahturahmi dan pertemuan member Kutu dari seluruh nusantara pada 16 Agustus, sementara puncak perayaan ditetapkan pada 17 Agustus sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-72.

Dimulai dengan Pawai Vespa Hias mengelilingi kota Padang pada jam 08.00 WIB dengan mengambil start di Tugu Gempa menuju Pesona Beach, Bungus, yang menjadi lokasi acara. Dalam pawai ini, Vespa yang digunakan telah dihiasi dengan ornamen warna Merah Putih.

Sebagai ajang kreativitas peserta, Kutu akan mengadakan lomba Vespa Hias dengan total hadiah sebesar Rp5 juta. Kemudian—seperti biasa—akan digelar upacara pengibaran bendera Merah Putih yang menjadi ciri khas Kutu Community pperingatan hari jadi.

Kegiatan lainnya antara lain pemberian donasi kepada Veteran Perang Indonesia sebagai apresiasi atas jasa-jasa mereka pada jaman penjajahan.

Dalam acara ini juga akan disuguhkan beraneka macam kuliner khas Sumatera Barat kepada para peserta secara cuma-cuma alias gratis. Tidak itu saja, panitia juga akan memberikan ganti oli Evalube gratis kepada 100 peserta pertama.

Hiburan panggung seni dan musik serta berbagai games dengan hadiah yang berlimpah, seperti helm, oli Evalube dan ban Zeneos akan mewarnai acara perayaan HUT KUTU ke-3 yang akan berlangsung hingga sore hari.

Keesokan harinya rangkaian acara akan dilanjutkan dengan Rally Wisata menjelajahi objek wisata yang ada di Sumatera Barat. Selama 2 hari peserta Rally Wisata akan disuguhi pemandangan alam dari pesisir pantai hingga pegunungan dengan jalan mulus yang berkelok-kelok, seperti Kelok 44, Danau Maninjau, Ambun Pagi, Jam Gadang, Lubang Jepang, Kelok 9, Pagaruyung, Nagari Pariangan, Padang Panjang, Lembah Anai dan Pantai Air Manis (Malin Kundang).

“Berbagai persiapan telah kami lakukan mulai perizinan keramaian dari Polda Sumatera Barat, survey lokasi dan rute rally wisata, acara hingga undangan komunitas,” ujar Yendi Putra, Ketua Pelaksana HUT KUTU Community ke-3.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar