Harga Small MPV Mitsubishi bersaing

Harga Small MPV Mitsubishi bersaing

Small MPV Mitsubishi

Jakarta (Otolovers) - Mitsubishi Motors Corporation melalui distributor resminya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada Senin memperkenalkan small MPV terbarunya kepada awak media otomotif di Jakarta.

Versi produksi yang dikembangkan dari XM Concept itu didesain untuk pasar Indonesia dan diproduksi di pabrik baru Mitsubishi di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Dalam pernyataan resminya, MMKSI menyebutkan harga MPV anyarnya ini berkisar antara Rp189 jutaan hingga 246 jutaan tergantung varian atau grade-nya.

Dengan banderol segitu, jelas harga small MPV Mitsubishi ini sangat lah bersaing karena Toyota Grand New Avanza juga dipasarkan mulai Rp189 juta di luar potongan-potongan penjualan yang mungkin diberikan Toyota.

Small MPV Mitsubishi yang nama resminya bakal diumumkan di Gaikindo Indonesia International Motor Show 2017 pada Agustus mendatang itu memiliki dimensi; panjang 4475mm, lebar 1750mm, dan tinggi 1700mm.

Mobil keluarga ini memiliki ground clearance 205mm, dibekali mesin 1,5 liter, transmisi 5-percepatan manual dan 4-percepatan automatic, serta berpenggerak roda depan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar