Small MPV Mitsubishi dikenalkan, begini penampilannya

Small MPV Mitsubishi dikenalkan, begini penampilannya

Small MPV tergres Mitsubishi yang dikembangkan dari XM Concept.

Jakarta (Otolovers) - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini resmi memperkenalkan small MPV terbarunya untuk pasar Indonesia, sementara debut globalnya akan digelar di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2017 Agustus nanti.

Model MPV baru ini diproduksi oleh pabrik perakitan baru Mitsubishi Motors yang terletak di Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat dan akan tersedia untuk pasar Indonesia pada semester kedua 2017.

Nama resmi produk ini juga akan diumumkan pada pameran tersebut, kata Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dalam pernyataannya.
 
Next Generation MPV tersebut akan menggabungkan kebaikan SUV dan MPV, seperti ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, dalam satu desain berani yang dapat memukau seluruh dunia.

MPV tujuh penumpang terbaru ini dikembangkan khusus untuk pasar Indonesia, menawarkan kelegaan kabin dan kargo, serta dipasarkan dengan harga yang kompetitif.

Next Generation MPV ini memberikan kenyamanan ruang dan utilitas terbaik melalui interiornya yang sangat bervariasi, akses mudah ke kursi baris ketiga yang nyaman, juga kompartemen bagasi yang luas, yang dihadirkan dengan semangat pengerjaan terbaik khas Jepang “monozukuri”.

Monozukuri merupakan metode manufakturing Jepang yang unik, semangat kreatif dalam menghasilkan produk unggul serta kemampuan untuk menyempurnakan proses.

Sebuah proses pembuatan dengan ketelitian, ketangguhan, kesungguhan dan terus menerus sehingga menghasilkan produk yang dapat dinikmati masyarakat luas.

Kyoya Kondo, Presiden Direktur MMKSI, yang memperkenalkan small MPV ini dalam satu acara bertajuk “Media Exclusive Introduction”, yang menampilkan varian tertingginya.

“Kami mempersembahkan Next Generation MPV guna memuaskan keinginan para pengguna MPV di Indonesia. Dengan nilai jual yang unik meliputi Class-Leading Body Size, Styling, Roominess dan Driving Performance, model ini akan memberikan nilai lebih terhadap kualitas hidup dari para konsumen kami,” ujar Kondo.

“Terdapat tiga kunci nilai emosional  yang disuguhkan  oleh small MPV Mitsubishi kepada konsumen: bukalah pikiranmu; perluas jangkauanmu dan nikmati hidupmu. Berdasarkan nilai emosional tersebut kami mengembangkan konsep sebuah small MPV yang menggabungkan utilitas sebuah MPV dengan ketangguhan dan kedinamisan SUV,” kata Takaaki Kishii, chief product specialist, product strategy division, MMC, menambahkan.

Desain khas menggabungkan garis MPV dan SUV Mitsubishi untuk menonjolkan keunikan Mitsubishi, mobil ini menggabungkan performa jalan dan dinamika pengendaraan sekaligus diklaim efisien bahan bakar.

Didukung dengan mesin 1.5L baik pada transmisi otomatis maupun manual, small MPV Mitsubishi ini akan membuktikan kemampuannya sebagai pendaki yang dapat diandalkan bahkan dengan tujuh penumpang di dalamnya.

Sumber: MMKSI

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar