Songsong Small MPV, Mitsubishi terus tambah bengkel bodi dan cat

Songsong Small MPV, Mitsubishi terus tambah bengkel bodi dan cat

Kyoya Kondo selaku Presiden Direktur MMKSI (tiga dari kiri) meninjau bengkel bodi dan cat Mitsubishi di Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (19/7/2017).

Jakarta (Otolovers) - Guna meningkatkan layanan purna jual, Mitsubishi terus menambah bengkel dengan fasilitas bodi dan cat, dan kali ini diresmikan yang pertama di Sumatera Selatan.

Fasilitas perbaikan bodi dan pengecatan yang diresmikan Rabu kemarin (19/7) itu merupakan kerja sama Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan PT Lautan Berlian Utama Motor Palembang.

Ini merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan berstandar Mitsubishi pertama di wilayah Sumatera Selatan dan kedua di wilayah Sumatera, kata MMKSI, distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, dalam pernyataannya.

Fasilitas resmi berstandar Mitsubishi ini sekaligus menjadi yang ke-6 di Indonesia setelah sebelumnya MMKSI meresmikan fasilitas serupa di kota Bandung, Lampung, Bekasi, Denpasar, dan Makassar.

Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat merupakan bentuk nyata peningkatan layanan purna jual pada diler 3S (Sales, Service, Sparepart) Mitsubishi Motors kepada konsumen dengan penambahan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan.

Acara peresmian ini dihadiri oleh Kyoya Kondo selaku Presiden Direktur MMKSI dan Bustomi Bursa selaku Presiden Direktur dan Ekianto Tellys selaku Wakil Presiden Direktur area Sumatera Selatan dan Bangka Belitung PT Lautan Berlian Utama Motor Palembang.

“Fasilitas ini juga menyediakan solusi menyeluruh, mulai dari 3S (Sales, Service, Spare Parts) menjadi 3S+B (3S plus Body & Paint). Hal ini merupakan salah satu strategi agar semakin siap menghadapi bisnis kendaraan penumpang di Indonesia, khususnya untuk menyambut model strategis, Small MPV yang sudah lama ditunggu,” papar Kyoya Kondo dalam sambutannya.

Fasilitas dari workshop perbaikan dan pengecatan bodi yang dimiliki bengkel ini antara lain Mixing Room, Repair Area, Putty Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, stall pemeriksaan akhir dan 14 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 150 unit kendaraan setiap bulannya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar