Small MPV Mitsubishi debut di GIIAS mendatang

Small MPV Mitsubishi debut di GIIAS mendatang

Small MPV Mitsubishi tampak samping

Jakarta (Otolovers) - Small MPV Mitsubishi, yang merupakan versi produksi dari XM Concept, akan diperkenalkan secara global untuk pertama kalinya pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) mendatang.

Dikembangkan dari XM Concept, mobil ini menggabungkan kenyamanan dan fleksibilitas sebuah MPV, dengan performa dan ketangguhan sebuah SUV Mitsubishi Motors.

MPV yang diproduksi di pabrik baru Mitsubishi di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, ini akan mulai dipasarkan atau tersedia di dealer-dealer mulai semester kedua 2017.

Mobil ini akan memiliki ukuran yang lebih lebar dan besar dari MPV pada kelasnya. Dengan variasi interior yang optimal, model baru ini akan menghadirkan standar tertinggi di kelasnya dengan memberikan ruang untuk tujuh penumpang yang nyaman.
Small MPV Mitsubishi debut di GIIAS mendatang

Tampak belakang menyamping


Mobil ini juga beradaptasi dengan cepat dan mempunyai ruang sempurna untuk beragam muatan, kata Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, dalam pernyataannya, Senin.

Ciri khas “Dynamic Shield” pada bagian depan, lekukan fender depan dan belakang yang besar, serta tinggi yang menonjol menggambarkan ketangguhan sebuah SUV, namun dengan kenyamanan MPV.

GIIAS ke-25 akan berlangsung 10 – 20 Agustus 2017 yang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Indonesia.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar