Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4, ini 10 fitur pengembangannya

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4, ini 10 fitur pengembangannya

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4 (MMKSI)

Jakarta (Otolovers) - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, beberapa waktu lalu meluncurkan varian baru Pajero, yakni Pajero Sport Dakar 4x4 dan 4x2.

Selain sisi eksterior dan interior, berikut beberapa fitur pengembangan yang dihadirkan pada Pajero Sport Dakar 4x4:

1. HDC – Hill Descent Control (Kontrol Traksi Saat Menurun)

Fitur yang dapat menjaga kecepatan kendaraan (konstan) saat berada di kondisi jalan menurun, sehingga pengemudi dapat berkonsentrasi dengan kemudi.

2. FCM - Forward Collision Mitigation System (Sistem Pengereman Otomatis)

Fitur keselamatan yang akan mencegah terjadinya tabrakan dengan kendaraan di depannya yang terdeteksi oleh radar FCM dengan cara mengatur sistem pengereman dari kendaraan.

3. BSW - Blind Spot Warning (Sensor Kendaraan Tak Terlihat)

Fitur yang akan mendeteksi kendaraan di sekitarnya (jarak ± 3 meter) yang berada di area “blind spot” dan juga akan membantu pengendara saat berpindah jalur maupun berbelok.

4. UMS - Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System (Sensor Stop Otomatis)

Fitur keselamatan berupa sensor yang akan menahan output mesin selama (± 5 detik) saat kendaraan dalam kondisi berhenti/hampir berhenti untuk menghindari tabrakan yang disebabkan oleh kesalahan pengoperasian pedal gas (syarat kerja dan kondisi tertentu). Selain itu UMS juga berfungsi sebagai sensor parkir depan dan belakang.

5. ACC - Adaptive Cruise Control (Sensor Kecepatan Adaptif)


Fitur yang dapat mempertahankan laju kendaraan pada kecepatan stabil tanpa menginjak pedal gas (cruise control) dan dilengkapi dengan kemampuan menyesuaikan kecepatan dengan kendaraan di depan (adaptive)

6. SRS Airbags & Passenger Airbag Indicator

Dilengkapi dengan 7 SRS Airbag: untuk pengemudi dan penumpang baris pertama (2 buah), lutut pengemudi (1 buah), sisi depan (2 buah) dan sisi tirai (2 buah).

7. Multi Around View Monitor Display Enhancement


Fitur informatif yang membantu menjangkau area blind spot dengan cara penggunaan yang praktis. Dengan adanya display enhancement pengemudi dimungkinkan untuk menyesuaikan warna kendaraan pada mode “Bird Eye View”.

8. Tailgate Spoiler

9. Center Door Lock Button & Power Window Switch Ilumination

Membuka dan mengunci pintu lebih mudah dengan tombol yang terintegrasi dengan power window. Switch power window dilengkapi dengan lampu yang mempermudah pengoperasian.  

10. Black Trim Interior with Piano Black Panel Design

Desain interior yang semakin mewah da berkelas dengan warna klasik black piano.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar