Mitsubishi kenalkan dua Pajero Sport baru produksi Indonesia

Mitsubishi kenalkan dua Pajero Sport baru produksi Indonesia

Peluncuran Pajero Sport Dakar 4x4 dan Pajero Sport Dakar 4x2 yang diproduksi di Indonesia, di Mall Taman Angrek, Jakarta, Rabu (12/7/2017).

Jakarta (Otolovers) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada Rabu meluncurkan dua varian baru Pajero Sport yang diproduksi di Indonesia, dengan sejumlah improvement dibanding pendahulunya.

Dua varian baru SUV andalan Mitsubishi itu yakni Pajero Sport yakni Pajero Sport Dakar 4x4 dan Pajero Sport Dakar 4x2. Keduanya dikenalkan di acara Special Exhibition di pusat perbelanjaan Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Selain meluncurkan dua varian Pajero Sport tersebut, PT MMKSI juga meluncurkan varian edisi khusus dari Outlander Sport, yakni Outlander Sport Action, kata MMKSI dalam pernyataan resminya.

Pajero Sport varian Dakar 4x4 dan Dakar 4x2 yang diproduksi dan dipasarkan di Indonesia merupakan varian Pajero Sport terbaru dengan beberapa penyegaran dan pengembangan fitur dibandingkan dengan tahun model sebelumnya.

Model ini hadir untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen dari segi tampilan, dan fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan berkendara.

Sedangkan varian Outlander Sport Action, merupakan varian edisi khusus model Outlander Sport yang mengalami penyegaran dari sisi eksterior, interior.

“Peluncuran varian Pajero Sport Dakar 4x4 dan Dakar 4x2 ini merupakan kelanjutan dari peluncuran varian Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate pada IIMS 2017 lalu yang merupakan bagian dan bukti komitmen Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar kendaraan penumpang dan memproduksi model Pajero Sport di Indonesia,” kata Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director MMKSI.

Pada pameran yang digelar 12–16 Juli 2017 ini PT MMKSI juga menampilkan lini kendaraan penumpang unggulan Mitsubishi Motors seperti Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2, Mirage Exceed, Mirage GLS dan Mirage GLX dengan total 11 kendaraan display.

Mitsubishi Motors juga menyiapkan 4 unit test drive agar masyarakat dan pengunjung pameran dapat merasakan langsung sensasi dan pengalaman berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Tidak hanya itu, pada event ini juga terdapat program hiburan yang dimeriahkan oleh Nidji dan presentasi produk untuk kembali memperkenalkan lini produk kendaraan Mitsubishi kepada masyarakat yang lebih luas.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar