Perluas jaringan purnajual, Mitsubishi tambah dealer di Parung

Perluas jaringan purnajual, Mitsubishi tambah dealer di Parung

Peresmian dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Parung, Bogor.

Jakarta (Otolovers) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia, awal pekan ini membuka diler baru di Parung, Bogor Jawa Barat, untuk memperluas jaringan penjualan dan layanan purna jual.

Diler Mitsubishi Parung diresmikan oleh Presdir MMKSI Kyoya Kondo bersama Dedy Tedja, Presiden Komisaris PT Batavia Bintang Berlian - Parung.

Pendirian diler baru ini bertujuan menyasar potensi pertumbuhan pasar dan pengguna kendaraan penumpang wilayah Parung, Kabupaten Bogor yang cukup besar, dengan lini kendaraan penumpang Mitsubishi lengkap, yakni Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Tidak semata menyasar sisi penjualan, pengembangan diler kendaraan penumpang Mitsubishi Batavia Bintang Berlian - Parung juga dimaksudkan untuk memudahkan konsumen Mitsubishi dalam mendapatkan layanan penjualan, purna jual, dan suku cadang sesuai dengan tujuan MMKSI dalam mengembangkan jaringan distribusi produk dan layanan yang lebih luas dan merata.
Perluas jaringan purnajual, Mitsubishi tambah dealer di Parung

Dealer Mitsubishi Batavia Bintang Berlian - Parung.


Sudah menjadi tujuan MMKSI mempermudah konsumen mendapatkan kualitas layanan prima sejalan dengan tagline Mitsubishi Motors di Indonesia yakni "Brand New Day".

"Diler Mitsubishi Batavia Bintang Berlian - Parung adalah jaringan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi ke-90 yang diresmikan di seluruh Indonesia. Dengan peresmian diler ini kami berharap dapat secara terus menerus meningkatkan kualitas layanan baik penjualan dan purna jual yang merupakan komitmen Mitsubishi untuk memperkuat kepercayaan konsumen kepada brand Mitsubishi Motors,” ungkap Kyoya Kondo dalam sambutannya disela peresmian.

PT Batavia Bintang Berlian - Parung merupakan diler Mitsubishi kendaraan penumpang Mitsubishi ke-11 atas kerja sama MMKSI dan DETA Group. Memiliki luas area 2.600 m2 dan luas total bangunan dua lantai 1.500 m2, diler PT Batavia Bintang Berlian - Parung berlokasi di Desa Pamegarsari, Kampung Lebak Wangi KM.19 Parung Bogor.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar