114 pegiat kustom Jabodetak pamer karya di kontes Suryanation

114 pegiat kustom Jabodetak pamer karya di kontes Suryanation

Motor kontestan Custom Bike Contest Suryanation Motorland di Tengerang Selatan.

Tangerang (Otolovers) - Sedikitnya 114 pengiat dan penggemar kustom dari Bandung, Banten, Bekasi, Depok, dan sekitarnya saling pamer karya dalam Custom Bike Contest Suryanation Motorland di eks Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Sabtu pekan lalu (20/5).

“Total sebanyak 114 peserta dari wilayah Jabodetabek mengikuti Custom Bike Contest kali ini dan semuanya hadir dengan hasil karya yang unik dan bernilai seni tinggi. …bahkan ada salah satu peserta yang datang langsung dari Timika, Papua,” ujar Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya.

Dia menambahkan, minat pecinta custom culture di tanah air makin tumbuh dan berkembang dan membutuhkan ruang baru untuk aktualisasi karya mereka, untuk itulah kami hadir sekaligus menjadi wadah bagi para komunitas motor untuk berkumpul dan saling bersilahturahmi menjelang bulan Ramadhan tiba.

Custom Bike Contest juga telah menghasilkan pemenang-pemenang pada tiap kelas kompetisi. Yamaha Scorpio buatan Ari Supriyanto dari PROTECHNICS Workshop berhasil menjadi pemenang Best Region Tangerang dan juga dinobatkan sebagai pemenang untuk kelas Scrambler/Tracker di bawah 250cc.

Selain itu, motor berkelir silver dan hitam ini juga berhasil menjadi Pick Up Bike dari Bimo Custombikes.

Ari Supriyanto mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan bangga sekali motornya menjadi pemenang di Dua Kelas sekaligus khususnya menjadi pemenang Best Region Tangerang yang dianggap bergengsi karena banyaknya workshop lain yang hadir dengan karya yang luar biasa.

Sebagai pemenang Best Region, motor Yamaha Scorpio tersebut berhak mendapatkan kesempatan bersama dengan pemenang dari kota lainnya untuk menjadi The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 di acara Big Bang Event yang akan berlangsung di Surabaya 11 November mendatang.

Dewan juri yang merupakan builder nasional terdiri dari Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), Tommy Dwi Djatmiko (Mastomcustom Jakarta) dan Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta) juga sudah memilih pemenang-pemenang acara kontes di setiap kelas.

“Peserta dari wilayah Jabodetabek banyak menghaslkan karya-karya yang kreatif dan tidak terduga. Contohnya Yamaha Scorpio dengan aliran Board Tracker ini,” jelas Bimo Hendrawan dari Bimo Custombikes, salah satu juri dari Jakarta.

Jumlah pengunjung yang terus berdatangan sampai akhir pertunjukan musik yang dihibur oleh Ello dan BIP dengan beberapa lagu mereka sekaligus, menutup perhelatan event Suryanation Motorland di Tengarang Selatan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar