Mitsubishi New Triton berbandrol Rp400 jutaan

Mitsubishi New Triton berbandrol Rp400 jutaan

Mitsubishi New Triton

Jakarta (Otolovers) - Mitsubishi telah meluncurkan varian baru pickup double cabin, New Triton, dengan sejumlah penyegaran baik pada interior maupun eksteriornya.

Pada bagian depan, New Triton membawa grille serta headlamp desain baru yang dilengkapi HID Projector, DRL dan pengatur sudut focus lampu (khusus Exceed).

Perubahan lainnya yakni pada velg dan injakan kaki, kemudian pelindung bagian bawah mesin yang diklaim lebih kokoh berkat penambahan tebal sekitar 2mm dibanding model sebelumnya.

Pada sisi kabin, New Triton mengusung fitur AC otomatis dan head unit 6,5 inci 2-DIN touch-screen. Desain lingkar pada mobil ini juga baru.

Kemudi 4-spoke New Triton dilengkapi audio steering swith di bagian kiri kemudi, sedangkan area spidometernya terlihat lebih sporty dengan aksen krom dan karbon. Namun, semua fitur baru ini hanya ada di tipe Exceed.

Di ajang IIMS 2017, Mitsubishi juga mengenalkan New Triton GLX 4x2 Single Cabin Hi-Rider, satu-satunya keluarga New Triton yang berkabin tunggal dan berpenggerak 4x2.

Mitsubishi menyatakan bahwa hadirnya GLX 4x2 Single Cabin Hi-Rider untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan pribadi yang dapat juga dioperasikan sebagai kendaraan operasional. GLX 4x2 Single Cabin Hi-Rider tersedia dalam varian Pick Up dan Cab Chassis.

New Triton GLX 4x2 Single Cabin Hi-Rider dipasarkan dengan harga Rp228 juta dan tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni silver metallic, deep black mica, dan white solid.

Sementara New Triton double cabin dibandrol Rp427 juta (AT) dan Rp413 juta (MT).

Selain New Triton, Mitsubishi juga menghadirkan Mitsubishi XM-Concept dan Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate yang merupakan produk perdana buatan pabrik baru Mitsubishi di Delta Mas, Cikarang.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar