Toyota FT-4X Concept untuk generasi milenium

Toyota FT-4X Concept untuk generasi milenium

Toyota FT-4X Concept

New York (Otolovers) - Toyota punya sesuatu yang baru di New York International Auto Show bulan ini, yakni FT-4X Concept, sebuah crossover 4-wheel drive yang menyasar segmen profesional generasi milenium.

Toyota mengklaim desain FT-4X ini benar-benar revolusioner dan merupakan salah satu dari crossover four-wheel drive Toyota masa depan.

Kendaraan 4-wheel drive yang didesain di Calty Design Research Inc Toyota di Newport Beach, California ini memiliki fungsi yang unik dan desain kompak Rugged Charm. Ini implementasi mulus Causalcore populer--bukan hardcore.

“Sebagai desainer, kita berinvestasi pemikiran jauh ke dalam hubungan emosional dengan mobil kami,” kata Presiden Calty, Kevin Hunter. “Toyota FT-4X bukan hanya sebuah konsep di mana gaya memenuhi fungsi; itu adalah pengalaman yang bijaksana, menarik dan menarik yang menambah kesenangan dan kenyamanan nyata untuk perjalanan."

"Kami fokus pada bagaimana kendaraan crossover yang dapat menambah kesenangan dan nilai untuk petualangan kasual baik dalam dan luar kota, berpikir tentang bagaimana seseorang akan menggunakannya, dan apa yang akan mereka senang melakukannya dengan itu," tambahnya.
 
FT-4X didesain untuk kaum profesional milenium yang siap untuk dikendarai berlibur keluar kota, ke pantai, maupun ke pegunungan, dengan grip dan handling yang menawan, klaim Toyota.

Crossover Toyota masa depan ini dibekali roda yang besar velg 18-inci mengenakan ban kustom segala musim 225/55R-18 Goodyear®. FT-4X memiliki tinggai 63,9 inci, panjang 167,3 inci, dan wheelbase 103,9 inci.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Gallery Terkait

Komentar