Toyota overhaul pabrik Kentucky untuk Camry 2018

Toyota overhaul pabrik Kentucky untuk Camry 2018

Generasi terakhir Camry

Georgetown (Otolovers) - Toyota menginvestasikan 1,33 miliar dolar untuk memperbarui pabriknya di Kentucky, yang akan memproduksi Toyota Camry 2018 dan generasi-generasi berikutnya.

Selain perbaikan Toyota New Global Architecture (TNGA), Toyota Motor Manufacturing Kentucky Inc (TMMK) akan menjalani permak lain, memodernisasi dan perampingan proses produksi.

Itu termasuk pembaruan peralatan dan pembangunan all-new paint shop di pabrik yang mempekerjakan 8.200 orang itu.

"Investasi 1,33 miliar dolar ini merupakan bagian dari rencana Toyota untuk berinvestasi 10 miliar dolar di Amerika Serikat selama lima tahun kedepan, hampir melebihi 22 miliar dolar Toyota telah berinvestasi di AS selama 60 tahun terakhir," kata Jim Lentz, CEO Toyota motor Amerika Utara dalam pernyataan resmi perusahaan.

"Toyota New global Arsitektur adalah tentang kendaraan yang menarik, selalu lebih baik bagi pelanggan kami karena akan meningkatkan kinerja dari semua model, termasuk peningkatan efisiensi bahan bakar, handling lebih responsif, dan lebih stabil, merasa nyaman saat mengemudi."

TNGA merupakan strategi yang sama sekali baru dalam cara perusahaan mendesain, rekayasa, dan memproduksi kendaraan. Selain itu, akan memperpendek siklus pengembangan untuk perbaikan kendaraan dan kendaraan baru.

Sebagai salah satu pabrik terbesar, Toyota Kentucky memiliki 8.200 pekerja dan terkait produksi Camry 2018, Toyota telah menambah 700 orang dalam tim.

Tahun lalu, TMMK menghasilkan hampir seperempat dari total jumlah kendaraan Toyota yang diproduksi di Amerika Utara-lebih dari 500.000. Secara total, pabrik itu telah menghasilkan lebih dari sepertiga-11 juta unit-dari semua kendaraan Toyota yang diproduksi di Amerika Utara sejak tahun 1986.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Gallery Terkait

Komentar