Suryanation Motorland bergulir lagi, ini jadwalnya

Suryanation Motorland bergulir lagi, ini jadwalnya

Ilustrasi

Jakarta (Otolovers) - Setelah sukses dengan penyelenggaraan 2015 dan 2016, PT Gudang Garam Tbk akan kembali menggelar Festival Kustom dan Moto Kulture terbesar di Indonesia, Suryanation Motorland, mengusung tema “Collaboration Brings Perfection”.

“Di tahun ketiga penyelenggaraan Suryanation Motorland ini mengusung tema ‘Collaboration Brings Perfection’. Tema ini diusung karena kami percaya bahwa di dunia custom culture sebuah kolaborasi dapat menghasilkan karya yang sempurna.” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya Gudang Garam.

Tahun in itu tidak hanya dihadirkan di 8 kota, tapi ada tambahan 3 kota lagi, dengan aktivitas menarik untuk pecinta custom culture seperti: Custom Bike Contest, Rolling Thunder, Pop Up Booth, dan juga suguhan musik yang akan diisi oleh Ello dan BIP Band.

Hadir juga official tenant apparel seperti Wayout, Fourspeed, Trooper, Kickstart dan official artworker Wawan Junx, Wisnu Customizer, Cetul Leather Art, Anneke Petricortatto.

Para pelaku dan penikmat custom akan disuguhkan kontes motor custom dengan berbagai kelas, yakni Kelas Choppy Cub, Kelas Matic Kustom, Kelas Sport FFA U 250, kelas Cafe Racer, Kelas All Tracker, Kelas Chopper/Bobber U 250, kelas Chopper/Bobber A 250, Kelas FFA A 250, Kelas Best Painting, dan Kelas Kolaborasi.

Tahun ini sesuai dengan tema besar Suryanation Motorland 2017 “Collaboration Brings Perfection” tiga juri akan menjadi mentor dalam kolaborasi antara pemenang Best Region Custombike Contest Suryanation Motorland 2016 dengan menggunakan basis motor Moto Guzzi V7 II Stone.

Iconic Bike pertama akan dirancang oleh Achmad Setya Dharma (pemenang Suryanation Motorland Medan) dan Dian Tito (pemenang Suryanation Motorland Palembang) dengan mentor Bimo Hendrawan.

Sementara Iconic Bike kedua kolaborasi antara Onny Widiyayana (Pemenang Suryanation Motorland dari Semarang) dan Hendra (pemenang Suryanation Motorland dari Makassar) yang dimentori oleh Tommy Dwi Djatmiko.

“Melalui event Suryanation Motorland 2017, Piaggio Indonesia ingin lebih mendekatkan Moto Guzzi kepada para pecinta roda dua di Indonesia. Sebagai motor premium kebanggaan Italia yang mudah dicustom sesuai selera dan karakter dari ridernya. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen dalam mengapresiasi dan mendukung perkembangan custom culture di Indonesia,” jelas Robby Gozal sebagai PR dan Communications Manager PT. Piaggio Indonesia.

Selain itu Suryanation Motorland 2017 juga akan menghadirkan kejutan dengan menghadirkan kolaborasi istimewa yang pertama kali dilakukan oleh builder Indonesia. Pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2016 M Yusuf Adib Mustofa akan membangun sebuah motor yang berkolaborasi dengan builder kenamaan Jepang Kaichiroh Kurosu dari workshop Cherry’s Company dengan motor Harley Davidson Sportster, dimentori Lulut Wahyudi.

Jadwal festival Suryanation Motorland 2017:

Medan 22 April 2017
Palembang 6 Mei 2017
Banjarmasin 20 Mei 2017
Semarang 12 Agustus 2017
Jakarta 26 Agustus 2017
Denpasar 9 September 2017
Makassar 23 September 2017
Surabaya (Big Bang Event) 11-12 November 2017.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar