Begini BMW uji X3 sebelum dirilis

Begini BMW uji X3 sebelum dirilis

Pengujian BMW X3 di Arjeplog, Swedia Utara

Munich (Otolovers) - Demi membuktikan dua karakter utama mobilnya, yakni berkendara dinamis dan handal, BMW telah menginvestasikan banyak waktu dan pengetahuan baik dalam konstruksi maupun pengujian mobil baru.

Jauh sebelum serangkaian model baru dilempar ke pasar, BMW melakukan pengujian mobilnya dalam berbagai kondisi cuaca dan medan, termasuk di lokasi dengan suhu ekstrem panas maupun dingin.

Salah satu kendaraan mendatang yang sedang dalam proses pengujian seperti itu, adalah model BMW X3 mendatang, yang diuji di salah satu daerah di kutub.

BMW X3 telah menyelesaikan pengujian musim dingin di Swedia Utara. Dalam pemandangan sekitar kota kecil Arjeplog, model pra-seri BMW X3 baru harus membuktikan bahwa mobil ini mampu menahan dingin, es, dan salju.

Terletak di provinsi bersejarah Lapland, hampir 56 kilometer sebelah selatan dari lingkaran kutub, Arjeplog menawarkan kondisi ideal pengujian.

Di sisi kota itu berlimpah salju, bersuhu minus 20 derajat, dan banyak danau membeku di bawahnya. Kondisi yang sesuai untuk menguji kemudi, suspensi, dan karakteristik drive BMW X3.

Di sini lah teknologi cerdas four-wheel xDrive BMW diuji, dan hasilnya digunakan sebagai dasar penyempurnaan, baik dadi sisi dinamika maupun keselamatan berkendara, selain kehandalan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar