All-new BMW X4 telah hadir

All-new BMW X4 telah hadir

All-new BMW X4

Jakarta (Otolovers) - BMW bakal mengenalkan coupe sport terbarunya BMW X4 di pameran otomotif Jenewa Maret mendatang, melanjutkan kisah sukses pendahulunya yang telah terjual 200.000 unit sejauh ini.

Desain eksterior all-new BMW X4 menggambarkan kelincahan yang kuat dan percaya diri, BMW dalam pernyataan resminya pertengahan Februari ini.

All-new BMW hadir lebih panjang dengan 81mm dibanding pendahulunya, lebarnya juga ditambah 37mm dan jarak sumbu roda 54 lebih panjang sehingga tampak lebih keluar.
All-new BMW X4 telah hadir


Dengan garis bergaya dan dinamis yang terbungkus mewah, Sports Activity Coupe yang baru ini lebih sporty dan eye catching dalam keluarga BMW X.

Di kabinnya mengesankan nuansa modern dan premium. Kokpit dirancang dengan jelas di sekitar pengemudi, dengan mode khas BMW. Kursi sportnya didesain ulang.

xLine, varian M Sport X dan M Sport memungkinkan personalisasi yang efektif. BMW X4 tersedia untuk pertama kalinya dengan pilihan eksklusif dari portofolio BMW Individual, yang memungkinkan konfigurasi kendaraan disesuaikan dengan gaya pribadi pelanggan.
All-new BMW X4 telah hadir


BMW menghadirkannya dalam beberapa pilihan mesin, yakni tiga mesin bensin dan tiga unit diesel dengan output power antara 135 kW/184 hp dan 265 kW/360 hp (konsumsi bahan bakar  9.0 - 5,4 l / 100 km [31,4 - 52,3 mpg imp]; emisi CO2: 209 - 142 g / km).

Mobil ini bertransmisi Steptronic 8-percepatan dan penggerak roda kemudi cerdas BMW xDrive (keduanya standar untuk semua model).

Dua model BMW M Performance yang tersedia: BMW X4 M40i dan BMW X4 M40d membanggakan mesin yang sangat hebat, plus desain dan fitur model khusus.

Dinamika berkendara yang sangat unggul sesuai dengan teknologi chassis yang di-upgrade secara ekstensif dan disetel khusus untuk X4. Sistem chassis kelas pertama dipasang sebagai standar atau tersedia sebagai pilihan: Variable Sport Steering, Kontrol Kinerja, suspensi M adaptif, differential Sport M dan M Sport.
All-new BMW X4 telah hadir


Bobot kendaraan diturunkan hingga 50 kilogram dibandingkan model pendahulunya, berkat ukuran BMW EfficientLightweight. Aerodinamika paling efisien di segmennya: koefisien drag (Cd) sebesar 0,30.

Versi terbaru dari sistem operasi iDrive dan kontrol suara cerdas yang dipasang sebagai standar, Control Display dengan fungsi layar sentuh dan kontrol isyarat BMW tersedia sebagai pilihan.

Untuk kenyamanan dan keamanan, BMW menyematkan Assistant Assistant Plus opsional termasuk Steering and lane control assistant plus Lane Keeping Assistant dengan proteksi tabrakan samping.

Portofolio layanan komprehensif dari BMW ConnectedDrive. BMW Asisten.

Sumber: BMW Group


COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar