Sebelum rilis tahun ini, Mitsubishi XM Concept hadir di Bandung

Sebelum rilis tahun ini, Mitsubishi XM Concept hadir di Bandung

(Ki-Ka) Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales & Marketing Group PT KTB; Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations PT KTB; Budi Dermawan/, Head of MMC Sales & Marketing Region I Dept PT KTB; Hario Satriadi, Head of MMC Promotion Dept PT KTB.

Bandung (Otolovers) - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menghadirkan Mitsubishi XM Concept di Bandung, sebelum model produksi dari Small MPV itu dirilis tahun ini.

Small MPV Mitsubishi yang diproduksi di pabrik baru Mitsubishi di Deltamas, Cikarang ini sudah dikenalkan di beberapa kota, sebelumnya di Jakarta, Surabaya, dan Semarang.

Ini merupakan kehadirannya yang kelima kalinya setelah penampilan perdananya di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu.

Di Bandung, XM Concept hadir dalam pameran terbuka, rangkaian acara Mitsubishi Motors Special Exhibition di Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat pada tanggal 15-19 Februari 2017.

Event ini antara lain didedikasikan khusus untuk kembali mensosialisasikan rencana peluncuran small MPV Mitsubishi di Indonesia kepada masyarakat, khususnya yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya.

XM Concept didesain untuk keluarga besar Indonesia dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV. Desain bagian depan mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield, sedangkan bagian samping memiliki guratan yang tegas dengan kesan kokoh dan sporty.

"Mitsubishi XM Concept yang merupakan gambaran dari acuan pengembangan Small MPV Mitsubishi yang nantinya akan diproduksi dan diluncurkan di Indonesia merupakan bentuk keseriusan  KTB Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, sesuai dengan semangat baru Brand New Day," ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group, KTB.

Tak hanya XM Concept, di pameran kali ini KTB juga menampilkan line up kendaraan penumpang lainnya, antara lain Pajero Sport, Mirage, Outlander Sport dan Triton Lightning.

KTB juga menyediakan unit dan kesempatan test drive bagi konsumen yang mendapatkan langsung impresi berkendara dengan model Pajero Sport, Outlander Sport, New Mirage dan Delica Royal.

Selama pameran, KTB menawarkan program penjualan menarik seperti potongan harga Rp5 juta, gratis GPS dan kaca film untuk model-model tertentu, dan uang mudah rendah atau bunga ringan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar