Suzuki diskon Ertiga Diesel Rp14 juta loh

Suzuki diskon Ertiga Diesel Rp14 juta loh

Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid

Jakarta (Otolovers) - Suzuki sudah mulai memasarkan MPV Ertiga Diesel Hybrid di Indonesia, dengan penawaran promo pertama diskon hingga Rp14 juta.

Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid sudah ada di dealer-dealer Suzuki, termasuk di dealer kawasan Bulak Kapal, Bekasi Timur, jadi peminat bisa melihat langsung, kata seorang tenaga marketing Suzuki kepada Otolovers, Sabtu.

Bahkan, katanya, Suzuki memberikan diskon hingga Rp14 juta dari harga Rp219 juta menjadi hanya Rp205 juta untuk on the road Jabodetabek.

Dari sisi desain eksterior, Ertiga Diesel ini nyaris tidak ada perubahan sama sekali dari versi sebelumnya, namun ada tambahan beberapa fitur keamanan yang menarik.

Ertiga Diesel Hybrid dibekali fitur keamanan seperti sistem ABS-EBD, dual SRS airbag, parking sensor (dengan 4 titik kamera), dan headlamp yang bisa diatur levelnya, serta kaca anti kabut.

MPV yang tersedia dalam warna putih, grey, dan silver ini dibekali mesin 1.248cc DOHC DDiS yang dikombinasikan motor listik.

Dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), New Ertiga Diesel Hybrid, yang sejauh ini tersedia hanya dalam transmisi manual 5-percepatan, mampu mencapai keekonomian bahan bakar di atas 20km per liter.

Di India, melalui Maruti Suzuki, Ertiga Diesel Hybrid sudah tersedia dalam transmisi matic (automatic) dan diklaim sangat irit dengan konsumsi bahan bakar 24km per liter.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Gallery Terkait

Komentar