Suzuki dan Toyota diskusikan proyek kerja sama baru

Suzuki dan Toyota diskusikan proyek kerja sama baru

Toyota emblem

Jakarta (Otolovers) - Toyota Motor Corporation (Toyota) dan Suzuki Motor Corporation (Suzuki) sepakat untuk mulai mendiskusikan proyek-proyek bersama baru dibidang pengembangan teknologi, produksi kendaraan, dan pengembangan pasar.

Setelah menyelesaikan nota kesepahaman dalam kemitraan bisnis pada tanggal 6 Februari 2017, Toyota dan Suzuki telah mengejar bentuk-bentuk kerja sama konkret dan telah mengumumkan pasokan bersama kendaraan untuk pasar India dan upaya bersama lainnya.

Sementara itu, kedua perusahaan juga telah memperluas cakupan pertimbangan kemitraan mereka untuk memasukkan upaya bersama terkait dengan produksi dan pengembangan pasar.

Beberapa topik yang didiskusikan dua brand otomotif itu antara lain, Denso Corporation dan Toyota menyediakan bagi Suzuki dukungan teknologi untuk powertrain efisiensi tinggi dan ultrahigh untuk dikembangkan oleh Suzuki.

Toyota Kirloskar Motor Private Ltd. (TKM) akan memproduksi model yang dikembangkan oleh Suzuki untuk dijual di India melalui masing-masing jaringan merek Toyota dan Suzuki.

Pasokan model yang dikembangkan oleh Suzuki, termasuk yang akan diproduksi oleh TKM (seperti yang disebutkan di atas), dari India ke Afrika dan pasar lainnya oleh Toyota dan Suzuki, menggunakan masing-masing jaringan penjualan Toyota dan Suzuki untuk menjual kendaraan tersebut, dan memajukan kerja sama dalam domain logistik dan layanan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar