Suzuki dan Toyota realisasikan kerja sama, saling pasok komponen

Suzuki dan Toyota realisasikan kerja sama, saling pasok komponen

Presiden Toyota Akio Toyoda (kiri) dan Chairman Suzuki Osamu Suzuki dalam konferensi pers bersama 12 Oktober 2016 lalu.

Tokyo (Otolovers) - Dua perusahaan otomotif Jepang, Toyota Motor Corporation (Toyota) dan Suzuki Motor Corporation (Suzuki), mengumumkan akan segera merealisasikan kerja sama mereka yang telah disepakati pada Oktober 2016 lalu.

Kolaborasi yang mengutamakan keadilan dan kompetisi fair itu akan meliputi bidang teknologi lingkungan, keamanan, teknologi informasi, dan saling memasok produk maupun komponen.

Toyota dan Suzuki telah sepakat untuk bekerja menuju realisasi awal kemitraan usaha. Untuk itu, kedua perusahaan dapat segera membentuk kerangka kerja implementasi bertujuan untuk merealisasikan poin-poin yang telah disepakati, kata Toyota dan Suzuki dalam pernyataan bersama hari ini.

“Saya benar-benar bersyukur karena telah diberi kesempatan untuk bekerja sama dengan perusahaan seperti Suzuki, yang meluap dengan semangat (menghadapi) tantangan. Toyota berharap untuk belajar banyak,” kata Presiden Toyota Akio Toyoda.

“Menanggapi antusiasme yang ditunjukkan Toyota, Suzuki juga secara intensif terlibat dalam diskusi, dan kami sekarang berdiri di titik awal untuk membangun hubungan kerja sama yang konkret,” kata Chairman Suzuki Osamu Suzuki menambahkan.

Video konferensi pers ketika kerja sama Toyota dan Suzuki diumumkan pada 12 Oktober 2016 lalu:

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar