Toyota desain ulang Vitz, ada pilihan hybrid

Toyota desain ulang Vitz, ada pilihan hybrid

Toyota Vitz

Jakarta (Otolovers) - Toyota Motor Corporation telah mendesain ulang beberapa bagian pada Vitz, dan varian teranyar dari sedan ini sudah mulai dipasarkan di Jepang mulai 12 Januari lalu.

Vitz merupakan salah satu model inti Toyota yang pertama kali dirilis tahun 1999 dan sekarang dijual di sekitar 80 negara dan kawasan termasuk Eropa.

Penjualan kumulatif Vitz sejauh ini secara global sudah melampaui 7 juta unit.

Dengan desain ulang parsial kali ini, kelas hybrid ditambahkan ke lineup dalam menanggapi permintaan yang kuat dari pelanggan dengan latar belakang meningkatnya permintaan hybrid di pasar hatchback kompak.

Selain itu, perubahan besar dilakukan pada desain eksterior untuk membuat Vitz lebih kuat dalam persaingan di pasar.

Sejalan dengan konsep ini, sistem hybrid ditingkatkan, peredam kejut diperbaiki, dan berbagai area body dibuat lebih kuat untuk menyediakan kinerja mengemudi yang luar biasa.
Toyota desain ulang Vitz, ada pilihan hybrid

Interior Vitz


Desain interior dengan ornamen hitam-hitam diadopsi, di samping perbaikan lainnya yang telah dilakukan untuk meningkatkan daya tarik produk.

Versi Welcab (kendaraan khusus yang dilengkapi dengan fitur-fitur yang diinstal di pabrik untuk penyandang cacat dan lanjut usia) menawarkan perbaikan sama dengan model dasar.

Vitz baru dirilis dalam banyak pilihan mesin, mulai dari 1NR-FE 1.0 liter, 1NR-FKE dan 1KR-FE berkapasitas 1.3 liter, kemudian versi hybrid dengan mesin 1NZ-FXE 1.5 liter yang dikombinasikan dengan motor listrik ber-power maksimum 45 kW.

Di Jepang Vitz baru ini dipasarkan dengan harga mulai 1,1 juta yen hingga 2,23 yen Jepang.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Gallery Terkait

Komentar