Ini pemenang hadiah Ducati dan Lamborghini dari Pertamax Turbo

Ini pemenang hadiah Ducati dan Lamborghini dari Pertamax Turbo

Pengumuman pemenang undian Pertamax Turbo Ultimate Experience tahap kedua.

Jakarta (Otolovers) - Pertamina telah mengumumkan pemenang undian Pertamax Turbo Ultimate Experience tahap dua, dengan 1.075 pelanggan berhak mendapatkan merchandise dari Lamborghini dan tiga pemenang utama yang mendapatkan satu sepeda motor Ducati serta kunjungan ke pabrik Lamborghini di Italia.

Dari tiga pemenang, satu di antaranya berhak menerima hadiah satu motor Ducati Monster 821 dan dua lainnya yang mendapatkan undangan VIP ke Lamborghini Factory di Italia.

Pemenang motor Ducati Monster 821 jatuh ke tangan  Daniel Wibowo dari Jakarta Barat, sementara dua VIP Invitation Lamborghini diberikan untuk Ong Ecotrisno dari Surabaya dan Menas Halim dari Jakarta Barat.
 
Pada penarikan undian tahap pertama yang diadakan pada akhir tahun lalu, telah diumumkan 1303 pemenang hadiah ultimate.

Dengan telah diumumkannya pemenang tahap dua, maka Pertamax Turbo Ultimate Experience kini memamsuki tahap ketiga yang akan memperebutkan 670 hadiah hiburan berupa official merchandise dari Lamborghini, dan 5 hadiah utama berupa 4 undangan VIP ke Lamborghini Factory di Italia dan 1 buah sedan mewah.
 
Kesempatan besar masih terbuka bagi para pelanggan setia Pertamax Turbo yang ingin mengikuti program undian berhadiah ini.

Program undian ini masih akan berlangsung hingga 5 Februari 2017. Para pelanggan setia Pertamax Turbo dapat meningkatkan kesempatan menang dengan menggunakan Mastercard pada transaksi di seluruh SPBU Pertamina outlet Pertamax Turbo di seluruh Indonesia.

Setiap pembelian minimal Rp 200.000 untuk mobil serta Rp 25.000 untuk motor, para pelanggan setia dapat berpartisipasi dalam program undian berhadiah Pertamax Turbo Ultimate Eperience.

Program undian Pertamax Turbo Ultimate Experience merupakan program kerja sama lanjutan dari PT Pertamina (Persero) dan Lamborghini untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan.

Selain itu dalam program ini Pertamina juga bekerja sama dengan Mastercard untuk mendorong transaksi non tunai di SPBU Pertamina.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar