Ini SUV mewah Lamborghini bakal dipasarkan September 2018

Ini SUV mewah Lamborghini bakal dipasarkan September 2018

Lamborghini Urus

Jakarta (Otolovers) - Produsen supercar Lamborghini pada pekan pertama Februari lalu mengenalkan untuk pertama kalinya super SUV Lamborghini Urus di Izumi Garden Gallery, Roppongi, Tokyo, dan bakal dipasarkan di Jepang pada akhir September tahun ini.

"Urus adalah model super SUV pertama dengan benchmarking power, performa, dan dinamika berkendara, desain tak terdandingi, mewah, dan (untuk) penggunaan keseharian, dan telah membentuk posisi baru dalam kategori mobil mewah,” kata Stefano Domenicali, Chairman dan CEO Automobili Lamborghini.

“Kesuksesan brand kami, sekaligus kesuksesan kami di Jepang, yang telah berkembang menjadi pasar terbesar kedua kami di dunia, membawa kami kebanggaan dan rasa kewajiban untuk membangun mobil sport super,” katanya.

Lamborghini Urus merepresentasikan sebuah SUV dan mobil sport, dengan desain yang menawan, emosional, dan khas Lamborghini.

Dengan kluster pada dashboard berbentuk “Y”, kemudian pilihan mode berkendara “Tamburo” yang berada di konsol tengah, memungkinkan pengendara meilih mode berkendara yang sesuai, yakni Strada, Sport, Corsa, Neve, Terra, dan Sabbia.

Dengan Urus, memungkinkan Lamborghini untuk meluncurkan sebuah Super SUV yang dikembangkan berdasarkan DNA ini.

Desain interior Urus bisa dikustom lebih elegan atau sporty dengan memilih warna dan material yang berbeda, termasuk kulit alami, Alcantara wood finish, aluminium atau karbon, sebagai opsional.

Lamborghini Urus dibekali mesin V8 bi-turbo dengan power maksimum 478 kW atau 650 tenaga kuda, dengan rasio berat terhadap power terbaik di pasar SUV. Ini ditambah dengan transmisi automatic 8-percepatan yang dikawinkan dengan sistem all-wheel drive permanen.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar