Lamborghini siapkan 8 Huracan GT3 untuk balap Daytona

Lamborghini siapkan 8 Huracan GT3 untuk balap Daytona

Lamborghini Huracan GT3

Jakarta (Otolovers) - Produsen mobil sport mewah Lamborghini sudah menyiapkan delapan Lamborghini Huracan GT3 untuk balap ketahanan Daytona 24 Jam yang bakal digelar 26-29 Januari ini.

Setelah debutnya pada 2016 dengan lima mobil di line-up, Lamborghini awal tahun ini akan menghadirkan delapan mobil balapnya, mungkin yang terbanyak di kelas GTD (GT Daytona).

Dari 6-8 Januari, tim punya kesempatan untuk menjajal trek sepanjang 3,26 mil tri-oval sirkuit Daytona International Speedway selama "The Roar Before Rolex 24", tes kolektif yang biasanya digelar sebelum lomba IMSA WeatherTech SportsCar Championship.

Berikut tim Lamborghini yang bakal ambil bagian dalam Daytona 24 Jam dengan tunggangan Huracan GT3:

Racing Team Grasser - Lamborghini Huracán GT3 #11 dan #61

Pada 2015, tim Austria memimpin Lamborghini Huracán GT3 ke adegan motorsport dengan memulai debutnya di kejuaraan Blancpain GT. Tim ini sekarang akan menghadapi Daytona 24 Jam dengan dua mobil di garis start, nomor 11 dan 61.

Pebalap di tim ini adalah driver pabrik Lamborghini Squadra Corse, Mirko Bortolotti didukung Christian Engelhart dan Rolf Ineichen. Mereka juga akan bergabung dengan pebalap Argentina Ezequiel Perez Companc.

Pada mobil kedua, akan ada tiga driver dari Lamborghini Super Trofeo, seperti Milos Pavlovic, Roberto Pampanini dan Christoph Lenz.

Change Racing - Lamborghini Huracán GT3 #16

Tim Amerika ini akan diperkuat oleh pebalap, Corey Lewis dan Jeroen Mul. Di Daytona, mereka akan bergabung dengan pebalap Nascar Kaz Grala dan Brett Sandberg, yang terakhir berpartisipasi pada 2016 di balap ketahanan IMSA.

DAC Motorsports - Lamborghini Huracán GT3 #18

DAC Motorsports, salah satu tim terkemuka di Lamborghini Super Trofeo Amerika Utara, akan membuat lompatan kualitatif dengan mengambil bagian di Daytona 24 Jam.

Di belakang kemudi Huracán GT3 nomor 18, akan ada driver yang sudah berpartisipasi di seri Amerika, seperti Emmanuel Anassis, Brandon Gdovic dan Anthony Massari, serta pebalap Indy Light Zach Claman.

Konrad Motorsport - Lamborghini Huracán GT3 #21

Tim Jerman memiliki pengalaman panjang dalam balap ketahanan dan mengawali 2017 dengan berkancah di Daytona 24 Jam dengan kru sebagian mengalami perubahan. Tim principal Franz Konrad dan Lance Willsey, yang sudah mengambil bagian dalam lomba tahun lalu, akan bergabung dengan dua pebalap muda dan cepat, Marco Mapelli dan Driver GT3 Junior Squadra Corse Luca Stolz.

Dream Racing - Lamborghini Huracán GT3 #27

Tim Italia-Amerika, yang sudah berpartisipasi dalam Super Trofeo Amerika Utara dan di IMSA WeatherTech pada tahun 2016, kini akan debut di Daytona 24 Jam.

Pebalap pada tim ini, meliputi Lawrence DeGeorge, Luca Persiani, Paolo Ruberti dan driver GT3 SMP Cedric Sbirrazuoli. Kemudian pendatang baru dari Italia, Raffaele Giammaria.

Ebimotors - Lamborghini Huracán GT3 #46

Tim Italia, yang telah mengambil bagian dengan Lamborghini Huracán GT3 di kejuaraan GT (International GT Open, Michelin GT3 Le Mans Cup) sejak tahun lalu, akan berpartisipasi dalam Daytona 24 Jam untuk pertama kalinya. Saat ini, driver dikonfirmasi adalah duo Italia, Emanuele Busnelli dan Fabio Babini.

Paul Miller Racing - Lamborghini Huracán GT3 #48


Ini adalah tim Amerika yang memperoleh hasil terbaik selama musim lalu, dengan tempat ketiga di kelas GTD di kejuaraan IMSA. Paul Miller Racing, ahli dalam balapan AS dan di 24 Hours of Daytona, akan di garis start dengan Huracán GT3 nomor 48 dengan driver Bryan Sellers dan pebalap GT3 Junior Lamborghini Squadra Corse, Madison Snow.

Kedua driver Amerika akan ambil bagian dalam semua kejuaraan di Amerika Utara, termasuk empat balapan ketahanan klasik (Daytona, Sebring, Watkins Glen dan Petit Le Mans) bersama Bryce Miller dan pebalap muda Italia Andrea Caldarelli.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar