Suryanation Motorland hadir di lebih banyak kota tahun ini

Suryanation Motorland hadir di lebih banyak kota tahun ini

Suryanation Motorland 2016

Jakarta (Otolovers) - Kontes modifikasi dan ajang temu komunitas otomotif Suryanation Motorland bakal digelar di lebih banyak kota pada tahun ini.

Konsep event baru yang tengah disiapkan akan menghadirkan lebih banyak builder, artis-artis penggiat custom culture, serta mengangkat lebih banyak lagi produk apparel lokal yang mendukung kemajuan industri custom culture di Indonesia, kata penyelenggara Suryanation dalam pernyataannya.

Selain di kota-kota utama, Suryanation juga akan menggelar Suryanation Motorland Garage di lebih dari 30 titik event.

“Event Suryanation Motorland Garage ini termasuk small event tetapi masih berkaitan dengan rangkaian ajang utama Suryanation Motorland 2017,” lata Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT Gudang Garam Tbk.
Suryanation Motorland hadir di lebih banyak kota tahun ini

Suryanation Motorland 2016


Pada Suryanation Motorland 2016, yang diselenggarakan di Medan, Palembang, Semarang, Makassar serta seri pamungkas Big Bang di kota Malang mendapat tanggapan yang positif tinggi dari pecinta custom culture.

Menurut penyelenggara, selama penyelenggaraan tahun lalu hadir 517 peserta Custom Bike Contest, dengan total 135 pemenang, 450 komunitas serta lebih dari 200 ribu pengunjung dalam seluruh rangkaian acara.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pecinta custom di Indonesia yang telah berpartisipasi di ajang Suryanation Motorland 2016. Tahun depan kami akan kembali menggelar Suryanation Motorland dengan konsep event baru dan tentunya dengan penyelenggaraan yang lebih meriah dari perhelatan tahun ini,” kata Ari Kusumo Wibowo.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar