Mobil self-driving BMW dirilis 2021

Mobil self-driving BMW dirilis 2021

Pengembangan mobil litrik iNEXT yang sepenuhnya swakemudi (self-driving) di BMW Group.

Munich (Otolovers) - Mobil listrik BMW iNEXT yang sudah dilengkapi teknologi swakemudi (self-driving) dan sepenuhnya terhubung akan dirilis pada 2021 mendatang.

Dari seluruh model merek BMW, ini yang paling-otomatis, dan produsen Jerman ini akan mewujudkan targetnya 2021 itu dengan menggabungkan teknologi konektivitas kendaraan dan self-driving di kampus baru di Unterschleissheim dekat Munich.

Setelah penyelesaian akhir, lebih dari 2.000 karyawan akan dipekerjakan pada langkah selanjutnya pada produksi dan pengembangan mobil yang sepenuhnya self-driving, termasuk perangkat lunak dan pengujian di jalan raya.

"Jalan menuju pengemudian sepenuhnya-otomatis adalah kesempatan bagi manufaktur mobil berbasis di Jerman. Keputusan untuk mengembangkan dan uji-jalan kendaraan ini di daerah Munich menggambarkan bagaimana BMW Group dan seluruh wilayah bisa mendapatkan keuntungan dari pergeseran dalam industri otomotif,” kata Klaus Fröhlich, anggota dewan manajemen yang bertanggung jawab untuk pengembangan di BMW Group.

Mulai pertengahan 2017, keahlian di beberapa area yang berbeda akan dikumpulkan di Unterschleissheim. "Agar berhasil, kita membangun bentuk-bentuk baru dari kolaborasi dibawah proyek i 2.0,” jelas Fröhlich dalam pernyataan resmi BWM Group.

BMW Group berencana untuk memulai pengujian kendaraan yang sangat-otomatis di lingkungan perkotaan Munich pada awal 2017.

"Kami melakukan pemrograman milik kita sendiri,” katanya.

BMW Group sekarang mempekerjakan sekitar 600 orang dalam pembangunan mobil seft-driving. Mayoritas dari mereka adalah pengembang perangkat lunak, dan jumlahnya akan terus meningkat.

"Kami masih melakukan pemrograman kita sendiri di sini dan bertanggung jawab untuk mengimplementasikan ide-ide kita sendiri," jelas André Müller, seorang pengembang perangkat lunak di tim pengemudian otonom.

"Kami menggunakan teknologi terbaru, seperti ROS (Robot Operating System), dan mampu melihat hasil cepat dan langsung di dalam kendaraan. Hal ini sangat menarik untuk dapat bekerja pada area yang penting untuk masa depan,” kata Muller.

BMW Group juga membuka lowongan pekerjaan untuk pengembangan kendaraan otonom ini secara online via bmw.jobs/karrierewebsite.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar