Toyota akan rilis Coaster didesain ulang

Toyota akan rilis Coaster didesain ulang

Toyota Coaster

Toyota City (Otolovers) - Toyota Motor Corporation akan meluncurkan Toyota Coaster, yang sepenuhnya didesain ulang, di pasar lokal Jepang pada 23 Januari 2017.

Coaster pertama kali diluncurkan sebagai Toyota “Light Bus” (bus ringan) pada 1963, dalam menanggapi peningkatan permintaan untuk minibus berpenumpang 25 orang yang nyaman.

Pada 1969, model kendaraan komersial ini sudah didesain ulang dan berganti nama menjadi Coaster, merek yang digunakan selama lebih dari 50 tahun terakhir.

Saat ini, Coaster sudah dipasarkan di 110 negara dan wilayah, dengan total penjualan lebih dari 550.000 unit. Bus ini secara teratur terlihat di Jepang sebagai moda transportasi dari restoran, hotel, dan operasi perusahaan.

Generasi ketiga Coaster diluncurkan pada 1993, yang diklaim Toyota telah dipuji sebagai kendaraan dengan kehandalan luar biasa.

Menyikapi revitalisasi industri pariwisata kedepan, Toyota akan mempertahankan atau bahkan menumbuhkan pasar Coaster di seluruh dunia dengan terus memperbarui model ini.

Coaster terbaru yang berkapasitas 29 penumpang, dengan dukungan transmisi matic 9-percepatan ini dibangun sejak April lalu dan siap memasuki tahap produksi untuk dipasarkan tahun depan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Gallery Terkait

Komentar