Ini deretan mobil BMW yang world premiere awal 2017

Ini deretan mobil BMW yang world premiere awal 2017

Sedan BMW Seri 5 baru.

Jakarta (Otolovers) - Mengawali tahun 2017, BMW sudah menyiapkan beberapa model terbarunya yang rencananya bakal peluncuran perdana dunia (world premiere) pada bulan Januari depan.

Mobil-mobil model baru BMW itu bakal debut pertama di tahun 2017 di ajang pameran otomotif Amerika Utara atau North America International Auto Show (NAIAS) yang dihelat 8-22 Januari mendatang.

* World premiere: BMW Seri 5 baru berbagai model, menghadirkan generasi ketujuh dari sedan bisnis BMW paling sukses di dunia. BMW menjanjikan dinamika yang lebih baik, sistem bantuan yang tidak ada duanya, tingkat konektivitas tidak tertandingi, dan sistem operasi baru serta fitur penting baru yang inovatif.

* BMW 530e iPerformance akan menambahkan varian plug-in hybrid untuk generasi terbaru BMW Seri 5 dalam berbagai model yang mulai tersedia Maret 2017. Sedan sporty BMW 530e iPerformance menggabungkan bakat dinamis BMW dengan kemampuan berjalan dengan tenaga listrik murni dan nol emisi.

* Kemunculan perdana BMW Seri 5 terbaru, yang antara lain varian baru BMW M550i xDrive. Mobil ini dilengkapi dengan mesin TwinPower Turbo M Performance, sistem all-wheel drive cerdas rear-biased BMW xDrive dan suspensi spesifik M Performance. BMW M550i xDrive merupakan sedan sport dan bisnis empat pintu yang diklaim dinamis.

* BMW 6 Series berbagai model, yang bakal dijual mulai musim semi 2017, menawarkan tambahan baru yang menarik untuk daftar perlengkapan opsional. Pilihan yang tersedia secara eksklusif mulai dari MW Seri 6 Coupe, BMW Seri 6 Convertible, dan BMW Seri 6 Gran Coupe.

* Peluncuran perdana AS: mobil konsep sporty BMW Concept X2—pendatang baru di segmen kompak—memadukan keunggulan dinamis dan soliditas dengan desain yang berdiri terpisah dari model X lainnya.

* Sedan BMW Seri 5 baru juga memperkenalkan dengan pengembangan lanjut BMW Connected, lengkap dengan layanan digital tambahan. Ini termasuk BMW Conneceted Onboard—layar start personal pada display mobil—dan Remote 3D View, yang memungkinkan pengguna untuk memantau daerah sekitar mobil setiap saat via smartphone. Selain itu, BMW ConnectedDrive sekarang termasuk fitur pratinjau bahaya sebagai bagian dari layanan Real Time Traffic Information (RTTI).

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar