Body repair dan cat Mitsubishi ada di Lampung, pertama di Sumatera

Body repair dan cat Mitsubishi ada di Lampung, pertama di Sumatera

Dealer 3S Mitsubishi yang dilengkapi body repair dan cat di Kota Bandar Lampung.

Jakarta (Otolovers) - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), hari Senin (19/12) meresmikan fasilitas one stop service di jalur trans Sumatera, Kota Bandar Lampung, yang dilengkapi layanan body repair dan cat.

Fasilitas sales, service, dan spare part (3S) yang dilengkapi pelayanan body repair and paint shop itu didirikan KTB bersama mitranya sebagai upaya meningkatkan pelayanan di Lampung, daerah yang menjadi jalur utama lalu lintas kendaraan trans Sumatera.

Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat yang dikelola oleh diler PT Budi Berlian Motor, Lampung, ini merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi pertama di Pulau Sumatera.

Fasilitas resmi berstandar Mitsubishi ini sekaligus menjadi yang ke-2 di Indonesia setelah sebelumnya KTB meresmikan fasilitas serupa di kota Bandung, Jawa Barat.
Body repair dan cat Mitsubishi ada di Lampung, pertama di Sumatera

Body repair MItsubishi


Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat menjadi bentuk nyata peningkatan layanan terhadap konsumen Mitsubishi yang menyediakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan selain fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart), kata KTB dalam siaran persnya.

Acara peresmian ini dihadiri oleh Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB, dan Hardi Chandra selaku Komisaris PT Budi Berlian Motor serta Hermanto Budiman, Direktur Budi Berlian Motor.

Penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dan diler dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan “one stop service”, yang melengkapi layanan 3S sebelumnya menjadi 3S + BC (Bodi & Cat).

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar