GM mulai uji kendaraan otonom di jalan raya

GM mulai uji kendaraan otonom di jalan raya

Uji coba kendaraan swakemudi (autonomous) General Motors

Detroit (Otolovers) - General Motors memulai pengujian kendaraan autonomous (swakemudi) di jalan raya di Michigan, sebagai bagian dari keikutsertaannya mendukung program legislasi UU SAVE.

GM juga mengumumkan akan menghasilkan generasi berikutnya dari kendaraan uji otonom di pabrik perakitan Orion Township mulai awal 2017, kata General Motors dalam pernyataannya baru-baru ini.

"Merevolusi transportasi bagi pelanggan kami sambil meningkatkan keselamatan di jalan adalah tujuan dari teknologi kendaraan otonom kami, dan pengumuman hari ini membuat kita satu langkah lebih dekat untuk membuat visi ini menjadi kenyataan," kata Chairman & CEO General Motors Mary Barra.

"Teknologi otonom kami akan handal dan aman, seperti yang pelanggan harapkan dari dari setiap kendaraan kami."

Pengujian sudah berlangsung di kampus Technical Center GM di Warren, Michigan, dan dengan berlalunya undang-undang SAVE sekarang akan memperluas ke jalan umum di pinggiran fasilitas GM itu.

Dalam beberapa bulan kedepan, pengujian akan diperluas ke metro Detroit, yang akan menjadi lokasi utama GM untuk pengembangan teknologi otonom di iklim dingin.

Pekerja di pabrik perakitan Orion Township menguji armada Bolt EVS dilengkapi dengan teknologi yang sepenuhnya otonom.

Pabrik itu sekarang memproduksi Chevrolet Bolt EV dan Sonic. Peralatan baru akan mencakup LIDAR, kamera, sensor dan perangkat keras lainnya yang dirancang untuk memastikan keamanan sistem, meningkatkan standar kualitas manufaktur GM.

Sejak awal 2016, GM telah mengambil langkah-langkah yang signifikan dalam pengembangan teknologi kendaraan otonom.

Pada bulan Januari, perusahaan mengumumkan pembentukan tim rekayasa kendaraan otonom yang berdedikasi dan investasi 500 juta dolar di Lyft untuk mengembangkan jaringan terpadu on-demand kendaraan otonom di AS.

Pada Maret lalu, GM juga mengakuisisi Cruise Automation untuk menyediakan software mendalam dan mempercepat pengembangan.

Pada Juni, GM mulai menguji otonom EVS Chevrolet Bolt di jalan umum di San Francisco dan Scottsdale. GM sekarang mempunyai 40 kendaraan otonom untuk pengujian di dua kota itu.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar