Mobil Chevrolet mendatang sudah bertransmisi 9-percepatan

Mobil Chevrolet mendatang sudah bertransmisi 9-percepatan

Hydra-Matic 9T50, transmisi matic baru Chevrolet dengan 9-percepatan.

Detroit (Otolover) - General Motors sudah mengembangkan transmisi matic 9-percepatan yang bakal debut bersama beberapa mobil model baru brand AS ini pada 2017.

Kendaraan baru Chevrolet yang bakal pertama kali “mengenakan” transmisi matic 9-percepatan ini adalah Malibu dan Cruze 2017, serta Equinox 2018.

Transmisi matic multispeed baru itu dirancang untuk mengoptimalkan efisiensi, kinerja dan perbaikan dari teknologi saat ini, kata General Motors dalam pernyatannya belum lama ini.

Transmisi anyar ini dijuluki Hydra-Matic 9T50 sembilan kecepatan, yang pada Malibu dipasangkan dengan mesin 2.0L Turbo, dengan tingkat emisi gas buang 33 mpg, ada perbaikan 3 persen dibanding model transmisi 2016.

"Selain meningkatkan efisiensi bahan bakar, 9T50 menawarkan keseimbangan keseluruhan yang kuat dari kinerja dan perbaikan yang pelanggan akan merasakan seluruh percepatan berkendara," kata Dan Nicholson, wakil presiden, Global Propulsion Systems, GM.

"Pada akhir 2017, Chevrolet akan menawarkan empat model dengan (transmisi) 9-percepatan baru.”

9-percepatan baru ini akan memiliki rasio keceluruhan 7,6:1—perbedaan rasio gigi pertama dan top speed.

Transmisi baru juga mendukung teknologi stop/start yang dapat membantu menghemat bahan bakar dengan memungkinkan mesin mati otomatis dalam kondisi berkendara stop-and-go.

GM akan dengan cepat menerapkan transmisi otomatis 9-percepatan Hydra-Matic pada 10 model kendaraan barunya pada akhir 2017.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar